CEK DATA GURU DAN CEK SK TUNJANGAN PROFESI SKTP TERBARU

Sebagaimana tahun-tahunsebelumnya, pencairan tunjangan sertifikasi pengajar tahun 2018 jua akanmenggunakan data yang dari dari pendataan DAPODIKDAS, Bagi Anda yangsekolahnya sudah terselesaikan mengupload Data DAPODIKDAS tahun 2018/2015 sebaiknyasegera lakukan cek data guru, bila data pengajar sudah sesuai menggunakan ketentuansyarat pencairan sertifikasi Anda tinggal menunggu penetapan SK TunjanganProfesi Guru atau SKTP.


(Lihat dibagian bawah LembarLapor Tunjangan Dikdas di situ terdapat laporan penerbitan SK Tunjangan,apabila SKTP telah diterbitkan)

Mohon diperhatikan! Apabilalink tadi tidak bisa diakses melalui klik eksklusif, Coba Anda ketik salahsatu alamat web atau link tadi di atas atau copykan keliru satu linktersebut ke tab baru (new tab) ATAU BILA ANDA TELAH MENGKLIKNYA DAN SUDAH MASUKDI TAB / JENDELA BARU NAMUN LAYAR TAMPAK BLANK COBA ANDA BLOK ALAMAT WEB YANG ADA DI POJOKKANAN ATAS LALU KLIK ENTER. (lihat contoh di bawah ini)


Silahkan Anda Coba beberapalink Alternatif Cek Data guru atau CekSKTP melalui portal Lapor Tunjangan Dikdas atau Cek Lembaran PTK pada bawahuntuk mengetahui isu PTK sekaligus Info SK.











Sekali lagi mohon diperhatikan! APABILA ANDA TELAH MENGKLIKNYA DAN SUDAH MASUKDI TAB / JENDELA BARU NAMUN LAYAR TERLIHAT BLANK, COBA ANDA BLOK ALAMAT WEB YANG ADA DI POJOKKANAN ATAS LALU KLIK ENTER. (lihat contoh pada atas)

Bila Anda berhasil loginmaka ada laporan Individu PTK, Validasi NUPTK, Validasi NRG, Laporan Rombel danjumlah jam mengajar, serta laporan penerbitan SK dalam bagian terakhir. Berikutini saya berikan model laporan SK Tunjangan Fungsional yang sudahditerbitkan. 


Terima Kasih, mudah-mudahaninformasi Cek data Guru dan Cek SKTunjangan Profesi Guru (SKTP) ini berguna.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI