Cerita Film Arrival 2018 Sinopsis dan Nama Pemain

Film arrival 2018. Melihat ratting film ini yang mencapai 8,1 (imdb) aku sebenarnya percaya ini film berkualitas. Cuma sehabis menoton sampai 1/2 film ini kok kayaknya ini film datar2 aja. Saya sudah kasih evaluasi sendiri paling tinggi rating ini film ya paling tinggi 6.
Tapi evaluasi itu berubah lagi saat menonton hingga ending. Poin film ini benar2 berada pada akhir cerita alis ending.
Film arrival merupakan sebuah film fiksi ilmiah misteri plus drama yg dibintangi Amy Adams, Jeremy Renner, Forest Whitaker. Sutradara sang Denis Villeneuve yg aku pula baru ngeh ternyata jua menyutradari beberapa film top favorit aku yg lain yakni Sicario serta prisoners.

Arrival bercerita tentang kedatangan alien ke bumi. Bukan hanya di satu lokasi akan tetapi alien ini ternyata mendatangi beberapa lokasi (negara) diseluruh dunia pada ketika bersamaan. Kekawatiran negara2 didunia mengenai misi alien ini membuat seluruh negara yg didatangi panik serta melakukan berbagai riset dan penelitian mengenai misi kedatangan si alien.
Louise Banks (Amy Adams) yang adalah seorang pakar bahasa serta  Ian Donnelly (Jeremy Renner) seseorang fisikawan direkrut pihak militer kedalam sebuah misi untuk berkomunikasi dengan para alien. Tujuannya satu, yakni mengetahui apa misi kedatangan para alien ke bumi.
Kalau anda berharap ini merupakan film alien dengan efek CGI yang mempertontonkan alien menggunakan paras menyeramkan yg akan serta kekuatan luar biasa yg akan memporak porandakan bumi, maka anda salah . Sebagai mana aku jua keliru berkspektasi pada film ini. Kok dramanya lebih kental.
Adegan film ini memperotntonkan scene ketika yang melompat2, masa lalu, kini , dan yg akan datang. Tapi lagi2 saya melongo waktu menyaksikan ending film ini, bila biasa sebuah film menggunakan scene ketika yang melompat akan memuat scene masa lalu, maka film ini ternyata memuat scene dari masa depan.
Semua adegan flash seperti Louise Banks memiliki seseorang anak bayi, anak tadi lalu bernama hannah, selanjutnya hannah terkena sebuah penyakit mematikan yang tidak terdapat obatnya ternyata adalah penglihatan Louise Banks akan masa depanya.
Kembali ke misi komunikasi dengan alien. Cina merupakan negara pertama yang putus harapan karena tidak berhasil menterjemahkan serta tahu bahasa alien ini. Dan cina menetapkan buat membombardir "pesawat" alien tersebut. Meski dalam faktanya, alien ini datang ke bumi menggunakan maksud baik.
Disaat2 genting sebelum penyerangan dimulai, Louise Banks percaya bahwa para alien ini bertujuan baik. Teka teki bahasa alien yang masih rahasia perlahan dia pecahkan. Dan sekonyong2, Louise Banks mengetahui no menelpon jenderal cina yg segera akan menyerang alien langsung ke no langsung oleh jenderal untuk membatalkan misi.
Apa yang dikatakan Louise Banks pada bahasa cina dalam jenderal zang, dan bagaimana Louise Banks mengetahui no langsung jenderal, tentu saja sehabis ia melihat masa depan.

If you could see your life from start to finish, would you change things? 
Well, sebenrnya inti film ini lebih ke makna filosofis. Satu hal yang niscaya yakni takdir. Dan Louise Banks punya kemampuan melihat takdirnya pada masa depan. Serta yang niscaya, masa depannya sangat2 menyakitkan (suram)
Bayangkan saja, bagaimana beliau pada akhirnya kehilangan putri semata wayang, serta ternyata suaminya pula pada akhirnya akan pergi meninggalkannya. Serta yg lebih nyesek lagi ternyata suaminya tadi adalah rekan setimnya yg sedang bekerja bersama kini yakni Ian Donnelly.
Cuma pada dasarnya, seberapapun sakit takdir di masa depan itu, bukan nir terdapat hal2 indah yang sanggup dinikmati dtk ini, hari ini, dan masa kini . So enjoy aja serta let it flow. Itu pesan moralnya. Selain tentu saja mengenai pesan peace, unity, dan teknologi sophisticated yg akan anda dapatkan saat menonton film ini.
Rating menurut aku . 7,9

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI