Cewek Cantik Anak Arman Depari Ancam Polwan Saat Ditilang

Pertama liat video ini aku gagal penekanan karena anak arman depari ini memang sangat manis.. Ah sudahlah... Tapi masalahnya, Anak arman depari yg belum diketahui namanya ini mengancam polwan gara-gara ditilang. Parahnya, doi mengancam akan melaporkan polwan yg menilang ke bapaknya, yg pula seorang polisi berpangkat jauh diatas si polwan, Irjen. Arman depari.

Penilangan ini terjadi di pada Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia medan sumatera utara. Seperti diketahui, hari ini adalah hari terakhir pelajar Sekolah Menengah Atas melaksanaan UN. Dan sepertinya, misalnya norma anak sma pada umumnya, selesai UN, biasanya melakukan konvoi dan coret-coret. 

terjadilah penilangan dalam rombongan pelajar yang salah satunya adalah anak arman depari beserta pelajar lainya dalam sebuah mobil Honda Brio. Masalah pelanggaran adalah karena membuka kap belakang. 

Tak terima ditilang, anak arman depari pribadi ngamuk. Bermodalkan nama bapaknya menjadi petinggi kepolisian, anak arman depari ini mengancam polwan yg sedang menjalankan tugas dengan lantang menunjuk sang polwan menggunakan nada arogan serta congkak luar biasa, 


"Oke Bu, saya nir main-main ya, aku tandai Ibu. Saya anak Arman Depari," katanya menggunakan menunjuk-nunjuk polwan tersebut.

Polwan yg menilang sendiri sebenarnya jua berpangkat tidak main main. Termasuk perwira. Dia bernama Ipda Perida panjaitan. Namun saat diancam si cewek, ipda perida hanya membalas istilah-kata perempuan manis tadi dengan istilah,"Ia....dia....ok ya...," ucapnya.
Ipda Perida, nir berkutik ketika diancam anak Arman depari

Persis pada dalam sinetron, kan ada tuh orang sombong anggun kaya.. Ya gini ini nih kejadianya. Mengatasnamakan kekuasaan orang tua, oleh anak bebas bertindak melanggar hukum? Astaga!! Bagaimana ini, nasib reformasi, negara sudah berdulat,  masak masih belum move on dari tradisi jalam orba.
Irjen. Pol. Drs. Arman Depari sendiri adalah seseorang perwira tinggi Polisi Republik Indonesia yang sejak 1 Januari 2018 mengemban amanat menjadi Deputi Bidang Pemberantasan BNN pengganti Irjen Deddy pada mabes Polri. Arman depari adalah orang batak kelahiran Agustus 1962, pada Berastagi, Karo sumatera Utara.
Sebelum menjabat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan BNN, arman depari menjabat menjadi Kapolda RIau semenjak 27 Agustus 2018. Saat menjabat kapolda, pangkat arman depari masih brigader jenderal.
Meski arman depari bertugas pada jakarta, tetapi cewek anggun anak arman depari merasa nama besar bapaknya memiliki kekuatan yg sangat dahsyat sehingga polwan yang bertugas pada sumatera utara jua mampu ditindak sang Arman depari secara jarak jauh. Kira kira jikalau si anak melaporkan polwan ini ke bapaknya arman depari, apa yg bakal dilakukan arman depari? Memecat si polwan?
mari kita kawal bos, ini negara hukum republik indonesia, bukan negara arman depari atau mbah moyangnya arman depari. Kita tunggu tindak lanjut kepala kepolisian republik indonesia atau presiden jokowi serta pengamat yang peduli mengenai keberlangsungan negara repblik indonesia. Kita tunggu, Polwan Ipda perida yang dipecat atau arman depari yang dipecat?

UPDATE

Irjen Arman depari, secara resmi membantah mempunyai seorang anak sebagaimana pengakuan seseorang siswi SMA diatas.

"Anak saya nir ada wanita, yang diberitakan itu bukan anak saya. Tiga orang anak aku laki-laki dan tinggal pada Jakarta tidak terdapat di Kota Medan," katanya seperti dirilis tribunnews, (//medan.tribunnews.com/2016/04/06/irjen-arman-depari-tak-akui-siswi-yg-bentak-polwan-menjadi-anaknya) Rabu (6/4/2016) malam.
Sebelumnya seseorang netizen melalui akunnya juga membantah jikalau Arman Depari tidak memiliki anak wanita. Dia mengungkapkan ketiga anaknya seluruh pria. Lalu siswi ini mengaku anak Arman Depari yg mana?
"Anak ini ngawur, Bpk Armand Depari tdk punya anak wanita. Ketiga putra dia laki2 serta saya tahu benar itu," tulisnya dalam akun Facebook Elisabeth Ida Purwanti.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI