Contoh Puisi Singkat Patah Hati Bikin Nangis

Aku Masih Merindukanmu
Kadang dalam mimpi
Kadang di malam dan pagi
Aku masih mengingatmu dalam segalanya
Aku mencoba buat melupakan
Di setiap hela napas serta langkah kaki
Namun jiwa dan raga tidak bisa melawan
Kuatnya raga terhempas sang jiwa yg rapuh
Cerahnya masa depan terbelenggu oleh keindahan masa lalu
Aku yg sekarang merasa bukan aku sesungguhnya
Tanpa dirimu disampingku
Aku hanya manusia tanpa jiwa
Tuhan
Apakah takdir sanggup dilawan
Atau memang sejatinya kehidupan ini 
Memang Engkau yg memperjalankannya
Aku kini hanya sanggup memandang dirimu menurut sisi lain
Sisi lain imajinasi pada pikiran 
Bercampur mixer menggunakan banyak sekali problema hidup
Kadang saya bisa tersenyum
Namun senyumanmu lebih berarti dari senyumku 
Aku sekarang seperti berjalan di kota yang sunyi
Hingar bingar pada sekeliling tak ada artinya
Karena dirimu hidupku berarti
Aku berharap kau kembali
Karena saya masih merindukanmu

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI