Contoh SK Penugasan Pengelola D.H.G.T.K Untuk SDSMP dan SMA/SMK

Daftar Hadir Guru serta Tenaga Kependidikan (DHGTK) telah resmidigunakan buat menghitung kehadiran pengajar dan akan pada tuangkan pada juknistunjangan profesi, jadi mohon memastikan DHGTK sudah terisi dengan sahih.

DHGTK ini dirancang buat mempercepat proses pembayaran tunjanganprofesi guru, dasar atau persyaratan buat dapat menerima tunjangan profesisesuai pasal 15 pp 19 tahun 2018. Semua persyaratan pada pasal tersebut dapatdipenuhi dari dapodik, sesuai menggunakan Peraturan Menteri Keuangan (PMK ) No 50tahun 2018 menjadi mana diubah menggunakan PMK 112/PMK.07/2017 mengenai pengelolaantransfer ke wilayah dan dana desa yang menyatakan bahwa penyaluran tunjanganprofesi paling lambat 7 hari sehabis uang masuk kekasda dan SKTP terbit harusdibayarkan kepada guru, sehingga tidak terdapat alasan memperlambat penyalurandengan meminta dokumen/berkas dalam bentuk apapun yg terkait denganpenyaluran tunjangan pada pengajar-pengajar lagi.

Terlambat atau tidaknya penyaluran tunjangan profesi dapatdipantau melalui pelaksanaan SIMBAR berbasis android (akan pada lounching dalamwaktu dekat) yang dapat diakses sang pihak-pihak yg berkepentingan.

Untuk melakukan proses absensi harus dilakukan oleh ketua sekolahatau petugas yg telah ditetapkan sang ketua sekolah buat melakukan prosesabsensi setiap hari. Login kedalam pelaksanaan absensi bisa dilakukan denganaccount kepala sekolah yg dientrikan didalam dapodik.

Apabila ketua sekolah memberikan kewenangan pada operatorsekolah maupun petugas yg telah ditetapkan, maka ketua sekolah berkewajibanmengeluarkan Surat Penugasan.
Kedua contoh SK Penugasan DHGTK ini tidak sama,silahkan pilih pada link dibawah ini :
1.contoh surat penugasan silahkan unduh SK Penugasan DHGTK
2.contoh surat penugasan lainnya silahkan unduh SK Penugasan DHGTK
Sumber : haryotohry.blogspot.com

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Mencari Keliling dan Luas Gabungan Dari Persegi Panjang dan Setengah Lingkaran Terbaru

Contoh Soal USBN Biologi SMA dan Kunci Jawabannya Part3 Terbaru