Cuma Tamat SMA Pasha Ungu Nekat jadi calon Walikota Palu

Tak sedikit artis yg memakai aji mumpung buat terjun ke global politik. Sebab politik erat kaitanya dengan public figure. Seorang tokoh politim butuh dikenal masyarakat. Makanya para politisi yg ikut terjun ke pilkada serta pemilu mengeluarkan dana paling poly dalam hal kenaikan pangkat memperkenalkan diri ke khalayak.
Dana kenaikan pangkat ini tak berlaku bagi seniman. Sebab seniman memang telah  dikenal serta terkenal. Tinggal terjun pribadi, jikalau masyarakat tolol gab golok yang otaknya di taruh di bagian dengkul umumnya akan pribadi memilih seniman yang sekonyong konyong nyalon jadi politikus.
pasha di kantor KPK (dok. Dtk.com)
Salah satu artis yang ikut2an mendadak nyalon adalah Pasha Ungu yg Nekat jadi calon Walikota Palu. Artis vokalis gerombolan band ungu ini yang pula bernama orisinil Sigit Purnomo mengajukan diri sebagai bakal calon Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Meski diketahui pendidikan pasha ungu cuma sebatas tamat Sekolah Menengah Atas. Kemudian dengan background seniman yang sama sekali gak nyambung menggunakan global birokrasi dan politisi.
hah, entah bagaimana nasib bangsa ini kalau para artis berlomba-lomba jadi wakil warga . Pasha ungu tampaknya sudah sangat berfokus dengan niatnya ingin jadi politikus. Maklum, jadi seniman gak selamanya tajir. Cuma bila lagi belia anak2 abg alay pada menjerit histeris liihat pasha. Ntar kalau udah tuaan pasti udah gak laku . Makanya saatnya banting setir.
Pasha telah melaporkan harta kekayaanya pada KPK
"Saya lapor LHKPN buat maju Walikota Palu. Ini akan aku sampaikan," istilah Pasha di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).
Pasha tidak menyebut berapa nilai total hartanya. Namun, dia mengaku ikut melaporkan motor Harley Davidson serta mobil sport yg beliau punya.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI