Cuplikan Goal Indonesia VS Malaysia 30 6 september 2018

Indonesia berhasil membabat musuh bebuyutan malaysia dengan skor telak 3-0 pada laga uji yg berlangsung pada stadion manahan solo, pada 6 september 2018. Ini adalah laga internasional indonesia pertama kali selesainya smepat dibaned FIFA selama setahun.
Tampil sebagai pencetak gol, artinya boaz solossa yg juga bertindah menjadi kapten timnas indonesia, yang berhasil menyarangkan dua goal ke gawang malaysia. Dan satu lagi dicetak sang irfan bachdim sehingga skol total 3-0 buat kemenangan indonesia.
Goal pertama timnas indonesia bermula dalam mnt ke-6. Boaz Solossa memanfaatkan kelengahan bek Malaysia serta mencuri bola, lantas menaklukkan Khairul Fahmi menggunakan sepakan keras ke pojok kanan gawang.
Indonesia menggandakan keunggulan pada mnt ke-11. Kembali memanfaatkan eror pertahanan Malaysia, Boaz mendapatkan bola hasil galat umpan serta menyodorkannya ke Irfan Bachdim. Bachdim dengan dingin melesakkan bola ke pojok kiri gawang.
Indonesia mendapatkan ancaman besar berdasarkan bola mati di mnt ke-16. Eksekusi tendangan bebas Amri Yahya menurut depan kotak penalti cuma melesat tipis saja ke gawang Andritany Ardhiyasa.
Indonesia berhasil menambah gol pada menit ke-22. Bola sepakan Zulham Zamrun dari luar kotak penalti mengenai kaki Irfan dan memantul, lalu bergulir ke arah Boaz. Boaz langsung menyambutnya menggunakan sepakan keras dan masuk ke pada gawang Malaysia.
Tertinggal, Malaysia coba menekan menggunakan menguasai permainan. Upaya jeda jauh menurut Azrif Nasrulhaq masih melambung.
Dari sepakan jeda jauh kembali Malaysia mencoba memberikan ancaman ke Indonesia pada menit ke-40. Tapi belum menemui sasaran.
Indonesia terus berhasil menjaga Malaysia mendekati kotak penalti dan menyetop agresi mereka. Babak pertama tuntas menggunakan keunggulan tim 'Garuda' tiga-0.
Susunan pemain:
Indonesia: Andritany, Abdul Rachman, Benny Wahyudi, Fachrudin, Yanto Basna, Andik, Bayu Pradana, Evan Dimas, Zulham, Boaz, Irfan.
Malaysia: Khairul Fahmi, Thomas Davies, Brendan Seng (Veenod 16'), Fadhli, Ronny Harun, Irfan Fazail, Baddrol, Amri Yahyah, Zack Haikal, Azrif, Safawi Rasid
Berikut ini video cuplikan goal hasil highlight indonesia vs malaysia
 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI