Daftar HP Smartphone yang Bisa Untuk Koneksi 4G

Semakin hari meningkat saja pecapaian manusia dalam bidang teknologi. Ada saja temuan baru yang tentu saja mempermudah konsumen. Seperti Dukungan konektivitas radio generasi keempat 4G/ LTE telah sanggup dinikmati oleh banyak pengguna internet pada akhir tahun 2018 ini. Demikian juga, sejumlah operator telah menyediakan dukungan tadi, baik buat pada Jakarta juga tiga kota besar lainnya di Indonesia.
Meski demikian, bukan berarti akses konektivitas jaringan internet 4G yang memiliki kecepatan lebih tinggi menurut 3G ini, bisa dinikmati seluruh perangkat komunikasi yang terdapat. Lantaran, buat bisa menikmati hal tersebut pengguna harus cermat melihat dukungan perangkatnya.
Selain wajib memastikan bahwa SIM card yg digunakan telah wajib mendukung 4G, perhatian yg lebih akbar lainnya merupakan pada perangkat telekomunikasi tersebut. Lantaran pada Indonesia sendiri, perangkat yg dukung 4G masih terbatas.
Berikut Unik6, rangkumkan smartphone yang sudah didukung jaringan 4G di Indonesia, menurut beberapa vendor ponsel yg ada pada pasaran.
smarphone (okezone)

LG G3 4G LTE
Dari keluarga G3 series, LG G3 4G LTE merupakan keliru satu seri yang masuk dalam daftar primer smartphone yg telah didukung 4G pada Indonesia. Pihak perusahaan mengklaim, dukungan 4G pada perangkat ini telah berjalan dalam frekuensi 1.800 MHz yang mampu dipakai pada Jakarta.
Seperti diketahui, seri ini sama seperti dalam seri sebelumnya yakni G3. Generasi terbaru dengan sokongan 4G/ LTE ini menonjolkan kapasitas RAM yang akbar 3GB menggunakan memori penyimpanan internal sebanyak 32GB. Dan waktu ini, kabarnya LG G3 4G LTE dibanderol menggunakan kiraan harga Rp7,lima juta yang sudah tersebar di pasar Indonesia sejak akhir Oktober kemudian.
LG G Pad 8.0 Inci LTE
LG G Pad merupakan tablet pertama yg sudah didukung menggunakan konektivitas generasi keempat 4G, serta disebut telah mampu menjalankan adopsi jaringan LTE pada Indonesia. Sayangnya, nir terdapat sumber warta menyebutkan dukungan frekuensi dalam tablet ini, berjalan pada pita frekuensi berapa.
Namun demikian, spesifikasi dukungan tablet dimensi layar 8 inci ini terasa cukup mumpuni. Pasalnya, G Pad 8.0 inci LTE disokong menggunakan prosesor Quad Core 1,dua GHz dan RAM sebanyak 1GB. Selain itu, tablet ini pula didukung menggunakan OS Android 4.4 Kitkat, serta baterai kapasitas 4.200mAh yg disebut bisa membentuk daya baterai yg hemat ketika penggunaan.
Untuk harganya sendiri, LG membanderol G Pad ini dengan kiraan harga Rp3,lima jutaan. Dan kabarnya telah dapat paket dengan SIM card 4G XL, serta beberapa fitur andalan LG.
Lenovo Vibe Z2 Pro
Meski pihak penghasil tidak mengungkapkan secara spesifik berapa frekuensi yg diadopsi sang Z2 Pro buat menjalankan LTE pada Indonesia, pihak perusahaan seri ini sudah memiliki dukungan 4G penuh pada dalamnya.
Ponsel pandai basis Android yg menguatkan fitur kamera, shake lock serta gesture pengambilan foto yg gampang ini, kabarnya di banderol menggunakan kiraan harga Rp7,5 juta. Di dalamnya juga disematkan prosesor Quad Core Snapdragon, dengan Ram sebesar 3GB serta menggunakan dimensi layar 6 inci.
Selain itu jua, Z2 Pro dibekali menggunakan kamera yang akbar 16MP bagian belakang, dan kamera depan dengan resolusi 5MP. Sejumlah berita menjelaskan, Lenovo sudah memasarkan produk ini semenjak bulan Oktober kemudian.
Sony Xperia Z3
Dalam produk premium Sony, perusahaan ini menghadirkan Xperia Z3 yang dianggap hadir dengan dukungan konektivitas 4G/ LTE untuk Indonesia. Smartphone yg tangguh terhadap air serta debu ini jua, dibanderol menggunakan kisaran harga Rp8,lima juta.
Untuk dapur pacunya, Xperia Z3 disokong menggunakan prosesor Quad Core berdasarkan Qualcomm Snapdragon 801, dengan kecepatan dua,5GHz serta memori RAM 3GB. Bahkan, memiliki fitur kamera yg cukup memuaskan yang mengadopsi resolusi mencapai 20.7MP.
Samsung Galaxy Alpha
Dikenalkan dalam pertengahan tahun kemudian, Samsung mengklaim bahwa Galaxy Alpha telah mendukung jaringan 4G di Indonesia. Hanya sayangnya, harga yg dibanderol buat smartphone ini dibanderol Rp7,5 juta.
Dalam penjualannya, Samsung memberikan banyak varian rona untuk Galaxy Alpha, seperti warna Black, Gold, Silver serta White. Handset ini memiliki dukungan Prosesor octa-core (Quad 1.8 GHz + Quad 1.3 GHz) atau Quad Core 2.lima GHz. Berjalan dalam OS Android 4.4.4 KitKat, RAM 2GB serta memiliki dukungan jaringan LTE dan layar 4,7 HD Super Amoled.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI