Dapat Dollar Dari Adfly Kenapa Tidak Terbaru

Cara Daftar Adfly dan Dapatkan Dollar - Adfly adalah sebuah situs perpendek url (url shortner) dimana url atau alamat sebuah blog/website yang panjang mampu diperpendek. Selain buat perpendek url, adfly mampu juga kita jadikan asal pembuat dollar. Lalu bagaimana cara menerima dollar pada Adfly?

1. Cara Daftar Adfly

Untuk mendapatkan dollar menurut adfly, anda tidak diharuskan mempunyai sebuah blog. Cukup sebar/sharing sebuah artikel/page website yang poly dicari oleh para pengguna internet. Setelah artikel tadi banyak diklik sang pengguna internet, maka otomatis anda menerima dollar berdasarkan adfly. Untuk mendaftar di adfly silahkan signup di adfly atau sanggup juga dengan banner saya di bawah ini:

Lalu  akan tampil page misalnya gambar pada bawah ini:


Klik tombol Join Now, lalu isikan data-data dalam gambar pada bawah ini:

 
Your Name : Isikan dengan nama kamu, contohnya: umar danny
User Name : Isikan dengan kentara engkau , misal: umardanny
Email : isikan menggunakan email yang engkau miliki, misal:umardanny112@yahoo.com
Retype Email : isikan pulang email yang kamu miliki (samakan menggunakan email yang diisi pertama/diatasnya)"
Account type : abaikan default (jangan dirubah) yaitu dalam posisi Link Shrinker
Password : isikan dengan password yg kamu inginkan, misal:andaadalah1
Retype Password : isikan pulang dengan password yang sama"
Human Check : Isikan dengan captcha yang tertulis"
Setelah nir terdapat kesalahan, silahkan Anda checklist goresan pena I agree to the term and conditions, Lalu klik tombol Join.
Sampai di langkah ini, akun adfly anda telah jadi.  Silahkan buka email yg tadi anda pakai buat mendaftar.

2. Cara Menggunakan Adfly

Silahkan login memakai email dan password saat mendaftar di adfly, sesudah itu anda akan dibawa ke page pada bawah ini:

Anda bisa langsung mengisikan data-data atau pribadi mempersingkat url yg anda inginkan. Untuk mengisikan data-data ikuti petunjuk di bawah ini:
  • Kotak short url :Merupakan kotak yang dipakai buat mempersingkat url yg ingin Anda sebar di internet. Silahkan tambahkan alamat yang ingin anda pendekkan (tambahkan ke dalam kotak yang saya beri persegi panjang dengan garis hitam) lalu klik tombol Shrink yang terdapat pada sebelah kanan. Setelah anda mengklik tombol "shrink" alamat url tersebut sebagai lebih pendek. Silahkan Anda copy alamat yg tersebut telah dipendekkan, buat di share ke blog/website atau media social yg Anda miliki.
  • Account : Pada tombol/goresan pena account ini, anda mampu mengisikan balik data-data yg belum diisikan seperti alamat, no.telepon, cara pembayaran/witdraw: mampu menggunakan paypal, payoneer dan payza (pilih keliru satu), dan lain-lain.
  • Tools : Pada tombol tools, anda mampu menentukan poly pilihan diantaranya "Multiple Link" dimana anda bisa memasukkan 20 URL sekaligus nir satu persatu misalnya pada "kotak short url". Lalu terdapat "Easy Link", "Pop Ads", "Full Page Script", dan lain-lain yang sanggup Anda lihat di menu/tombol "Tools" ini.

3. Meningkatkan Pendapatan Adfly

Untuk menaikkan pendapatan Adfly, ada beberapa cara yg mampu anda lakukan, diantaranya
  • Sebar url yang telah anda pendekkan ke banyak sekali media social. Buat sebuah blog download yg telah anda sisipi link adfly. Sehingga sebelum mereka menuju arsip yang mau di download akan terlebih dahulu melewati adfly serta menekan tombol SKIP AD.
  • Menggunakan Pop Ads ataupun Full Page Script (Jika blog anda bukan blog download, jangan gunakan karena walaupun pendapatannya tidak mengecewakan akbar, namun untuk ketenangan pengunjung blog sangat menganggu)
  • Datangkan pengungjung dari luar Indonesia. Misalnya menurut Amerika, lantaran klik menurut negara tersebut jauh besar dari pengunjung dari Indonesia.

4. Pembayaran Adfly

Anda akan mendapat pembayaran dari adfly ketika akun anda sudah menerima $lima, otomatis akan masuk ke akun paypall anda secara otomatis. Tidak punya akun paypal? Untuk aja akun paypal gratis kok, apabila akun paypal anda belum verified abaikan saja, karena paypal anda tetap menerima pembayaran walaupun belum terverifikasi. Kecuali anda ingin menarik pembayaran/withdraw dari paypal ke Rekening Bank anda yang terdapat di Indonesia barulah anda verifikasi, sanggup dengan menggunakan jasa VCC (Virtual Card Credit) seperti yg telah aku lakukan.


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI