DATA SISWA DAN PTK BISA DI EDIT PADA APLIKASI DAPODIKDAS 3.0.1


AplikasiDapodikdas tiga.0.1 akan rilis dimana pada pelaksanaan ini data Siswa serta PTK sudahbisa pada edit serta nir pada versi sebelumnya data murid dan PTK terkunci,sehinggamembuat teman-sahabat operator banyak menggunakan cara-cara yg nir disarankan.

Seperti info sebelumnya padaAplikasi tiga.0.0 bahwa dinyatakan patch berikutnya akan rilis setiap 6 bulansekali,mungkin tidak berlaku buat rilisnya versi tiga.0.1.

Berhubungan menggunakan VervalPD yangdisampaikan oleh Bpk.taufik Lone, bahwa untuk ad interim edit data/perbaikanNama dan Tanggal lahir di lakukan di DAPODIKDAS, berlaku mulai lepas 20Oktober 2018 hingga dengan 20 November 2018
Berkaitan dengan pemaparan Bpk. Yusuf Rokhmat pula bahwa EDIT DATA NAMA PESERTADIDIK , TANGGAL LAHIR PESERTA DIDIK dan PTK, akan dapat di lakukan di aplikasiversi 3.0.1. Tetapi Aplikasi versi 3.0.1 ini sedang termin final testing, semogacepat BugsFree.

Silahkan terus pantau link ini //dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh buat unduh Aplikasi versi tiga.0.1(mulai tanggal 20Oktober 2018 sampai menggunakan 20 November 2018)
Sekian dan terimasih semoga bermanfaat.....

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru