Ditunda Jadwal Kick Off ISL 2018 yg baru mundur Bulan bulan April

ISL 2018 sekarang punya jadwal yang baru buat animo ini Seteleh ditunda BOPI lantaran penyebab kurangnya kelengkapan pembuktian oleh PT Liga Indonesia selaku penyelanggara ISL.
Buktinya, mereka telah memiliki jadwal kick off buat kompetisi sepakbola tertinggi pada Indonesia. Menurut rencana, kick off ISL 2018 akan digeber pada 4 atau 5 April mendatang. Padahal, Menpora Imam Nahrawi sempat memutuskan ISL wajib ditunda.

"Kami telah menerima permintaan buat menyusun jadwal dan buat program sejak hari ini hingga kick-off. Jadi (kick off ISL 2018) 4 atau lima April, tidak di Maret," terangnya waktu ditemui usai deklarasi Bandung, Jumat (20/dua).
Mengapa tidak di Maret? Menurut Joko, April dipilih karena ada banyak agenda yang harus dilakukan pada Maret. Klub harus melepas pemainnya ke timnas U-23 Indonesia yang akan tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-23.
Sebagaimana diketahui, TC skuad Garuda Muda akan digelar mulai 1 Maret hingga even kualifikasi dalam 23 Maret. Setelah itu Timnas U-23 akan tampil pada kualifikasi sampai 31 Maret mendatang.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI