Download Facebook Lite Aplikasi Facebook Ringan Untuk HP spek rendah

Kalau anda tak jarang mengeluh aplikasi facebook yang terdapat di hp anda berat, mungkin ini merupakan solusinya. Aplikasi facebook lite, dengan aplikasi facebook ringan serta sangat cocok buat hp android yg berspesifikasi rendah. Facebook lite ini Resmi diluncurkan pada Indonesia. Mulai hari ini, Kamis (25/6/2015), pelaksanaan yang ditargetkan buat smartphone Android low-end itu telah tersedia secara perdeo di Google Play Store Indonesia.
"Kami sangat gembira buat merilis Facebook Lite di Indonesia hari ini," istilah Vijay Shankar, Product Manager Facebook Lite, pada acara sosialisasi aplikasi tadi di Jakarta, Kamis (25/6/2015).
facebook lite

Tim Facebook Lite mengklaim sudah mendesain pelaksanaan yang sangat ringan sehingga beliau sangat cocok digunakan pada perangkat Android low-end sekalipun.
Lebih lanjut, Shankar menyatakan bahwa perangkat Android low-end sebenarnya memang bisa dipakai buat membuka pelaksanaan Facebook original.
Namun, menggunakan begitu poly fitur yang dipasangkan, pelaksanaan original mampu sangat memberatkan sistem. Oleh karena itu, pengguna Android low-end yang ingin tetap mengakses Facebook secara nyaman disarankan buat menggunakan versi Lite-nya.
"Facebook Lite luar biasa kencang," ujar Shankar.
Facebook Lite jua melakukan aneka macam macam kompresi, terutama di sisi gambar, agar bandwidth internet yang digunakan tidak terlalu poly.
Selain itu, Facebook Lite hadir dengan memori instalasi yang sangat mini , hanya kurang lebih 430 KB, membuatnya tidak memberatkan kapasitas penyimpanan.
"Anda nir perlu lagi menghapus pelaksanaan lain, apabila memori kepenuhan," celoteh Shankar.
Meski hadir lebih ringan dan lebih mini berdasarkan versi original, Shankar menyatakan bahwa pengguna Facebook Lite akan menerima pengalaman yang tidak jauh tidak selaras. Fungsi-fungsi dasar Facebook, seperti unggah status, foto, memberikan komentar, serta memberikan tautan warta.
Hanya saja, ketika ini aplikasi Facebook Lite belum sanggup dipakai buat memutar video.
"Video bisa memberatkan pelaksanaan dan jua menyedot internet menggunakan relatif besar . Oleh karenanya, kami belum menghadirkan fitur tersebut," bebernya.
Facebook Lite adalah versi penyederhanaan menurut situs mobile Facebook yang pernah dipakai dalam tahun 2018-2010 lalu.
Namun Facebook menambahkan beberapa fungsi terbaru, seperti push notification dan integrasi aplikasi menggunakan kamera pada ponsel agar pengalaman yang didapat pengguna menyerupai aplikasi Facebook di smartphone premium.
Saat ini, Facebook Lite memang baru tersedia pada Android saja. Akan tetapi, Shankar nir menutup kemungkinan, aplikasi tadi bakal hadir pula di platform lain.
Untuk mengunduh pelaksanaan Facebook Lite pada Google Play Store atau eksklusif dari tautan berikut adalah, //play.google.com/store/apps/details?Id=com.facebook.lite&hl=en

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI