Download Soal Latihan UTN PLPG Tahun 2018 dilengkapi Kunci Jawaban


Soal- soal latihan Ujian Tulis Nasional ( UTN ) ini adalah sebagai galat satupersiapan yang bisa dipakai pada aplikasi UTN PLPG buat prosessertifikasi Pengajar tahun 2018. Soal - soal ini meliputi materi pedagogik danprofesional dilengkapi dengan kunci jawaban sebagai akibatnya memudahkan pada prosespendalaman soal serta materi dan ini bisadigunakan untuk guru mapel apa saja. Baik jenjang TK, SD, Sekolah Menengah pertama, Sekolah Menengah Atas juga SMKkarena pada dasarnya kompetensi pedagogik punya kiprah yang sama pada materisemua jenjang sekolah.

ContohSOAL UTN PLPG 2018 menjadi berikut:
1.pernyataan berikut yang mengungkapkan makna istilah kognitifadalah….
A. Kemampuan berkomunikasi
B. Kemampuan buat memecahkan perkara 
C. Kemampuan berinteraksi
D. Kemampuan untukmengintegrasikan diri

2.perkembangan kognitif merupakan galat satu aspek yangsangat penting dalam perkembangan siswa. Faktor primer yang mempengaruhiperkembangan kognitif anak adalah.....
A. Inspirasi
B. Budaya
C. Inspirasi
D. Pengasuhandan lingkungan 


3.kemampuan berfikir buat mengoperasikan kaidah-kaidahlogika akan tetapi masih terkait menggunakan obyek-obyek bersifat konkrit merupakanciri-karakteristik kemampuan anak berusia
A.0 - dua tahun
B.dua -- 7 tahun
C.7 -- 11/12tahun

D.11/12/ -- 14/15tahun

Selengkapnyamengenai soal UTN ini sanggup download disini
===================
Tahun 2018, PLPG sudah dilaksanakan pada LPTK penyelenggara PLPG.untuk lulus serta dinyatakan sebagai Pendidik profesional pada sertifikatprofesi, peserta PLPG wajib lulus ujian, baik itu UTL maupun UTN. 

UTN sering menjadi kendala peserta dalam meraih sertifikatpendidik. Untuk itu, perlu dilakukan persiapan khususnya belajar tentang materiPLPG. Berikut ini, admin bagikan contoh soal UTN yang dikembangkan sang FokusInter-Studio Jeneponto.
[downloadsoal UTN PLPG


Semoga bermanfaat. 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI