EDIT TAMBAH DAN HAPUS DATA UN SMP SUDAH BISA DILAKUKAN DI HTTP//BIOUNSMP.ORG/ TERBARU

Sejak beberapa hari yanglalu edit biodata peserta Ujian Nasional tahun 2018, dan menambah danmenghapus data peserta Ujian Nasional sudah bisa dilakukan pada //biounsmp.org.

Adapun caranya :

1.buka webstite BIOUNSMP.org pada //biounsmp.org/

2.masukan username serta password (bagi yg belum mengetahui User nama dan Passwordhubungi dinas pendidikan atau melalui rayon atau KKKS.

3.untuk Tambah Data Peserta Ujian Nasional klik Biodata Siswa, lalu klik EntriSiswa Tambahan

4.untuk edit bio data dan menghapus Peserta Didik yang telah keluar silahkan BiodataSiswa lalu klik Edit Biodata Siswa. Klik tombol yg terdapat disebalah kiri untukedit data serta tombol yang terdapat di sebelah kanan buat hapus data murid.

5.pastikan Nama Siswa, Tempat dan Tanggal Lahir Siswa, Nama Orang Tua, sertaNomor peserta UASBN Sekolah Dasar sesuai dengan dokumen yang valid.


Untuk cetak DNS silahkanklik REPORT lalu klik Daftar Calon Peserta Ujian Nasional (DNS), kemudian isitanggal cetak lalu pilih lihat dilayar, excel atau XML kemudian klik lihatdi. Apabila mengalami kesulitan download/cetak peserta UN bisa dilakukanpada tombol edit biodata anak didik kemudian klik ekspor ke EXCEL.

Untuk tombol Downloaddigunakan bila kita akan mendownload bio data anak didik buat dimasukkan keaplikasi BIO UN offline.

Edit, tambah dan hapus DataPeserta UN sesuai kondisi real harap dilakukan secepatnya sebelum bulanPebruari 2018

Selamat Bekerja

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI