Evaluasi BAB 1 Halaman 14 Buku Paket PAI Kelas 11 Kurikulum 2018

Pendidikan Agama Islam

Evaluasi BAB 1 Halaman 14 Buku Paket PAI Kelas 11 Kurikulum 2018
A.
1.E
2.B
3.E
4.B
5.C
B.
1.pada dasarnya kitab -kitab Allah mengajarkan kebaikan, akan namun kitab taurat, zabur serta injil disesuaikan dengan keadaan zaman pada saat buku itu diturunkan. Alangkah baiknya kita tetap mengimaninya karena merupakan wahyu Allah swt.
2.karena Al-Qur’an mengandung ajaran serta panduan hidup bagi semua umat manusia nir hanya Islam saja. Al-Qur’an pula tidak akan pernah lekang oleh ketika. Semua ajaran-ajaran dalam Al-Qur’an cocok unutk seluruh zaman sampai akhir zaman nanti. Oleh karena itu, kita menjadi umat muslim tidak perlu meragukannya.
3.
a.menjaga kemurnian Al-Qur’an
b.menjadikan Al-Qur’an sebagai petunjuk dan panduan hayati.
c.berusaha buat selalu membaca Al-Qur’an, memahami arti serta isinya.
d.berusaha buat mengamalkan isi Al-Qur’an.
4.karena Al-Qur’an adalah buku terakhir yg diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW yg menghapus sebagaian syariat yg tertera pada buku-buku terdahulu dan melengkapinya dengan tuntunan yg sesuai menggunakan perkembangan zaman. Al-Qur’an adalah buku suci terlengkap dan berlaku bagi seluruh umat insan sampai akhir zaman.
5.jika ada orang islam tidak mau membaca AL-Qur’an tentu saja itu adalah perbuatan yg jelek dan buruk. Lantaran dengan membaca Al-Qur’an jiwa kita akan hening, hati juga akan merasa nyaman. Untuk menyelidiki Al-Qur’an kita juga wajib mengetahui merupakan, sebagai akibatnya kita bisa memahami maknanya dan menelaah Al-Qur’an dengan kebenarannya. Alangkah baiknya kita menjadi orang islam selain hanya membaca kita perlu tahu isi Al-Qur’an.
Baca Juga :

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI