FOTO Batu Akik Milik Bu Ani Yudhoyono Ada Tulisan ALLAH

Sudah bukan rahasia bila petinggi negara indonesia kerap memakai batu akik di jari-jari mereka. Mulai menurut soekarno, megawati, sby, gusdur, soeharto, serta pula dengan pasangan mereka. Seperti bu ani yudhoyono yang adalah istri pak susilo bambang yudhoyono. Saya kurang memahami jua apakah bu ani ini juga terkena demam tren batu akik yg sedang terkenal sekarang ini atau justru bu ani telah memakai batu akik sejak usang dan justru rakyat lah yang ikut-ikutan tren milik bu ani? Who knows.
foto batu akik degan goresan pena seperti ALLAH (asal: @aniyudhoyono)
Kali ini foto postingan beliau di akun Instagram, @aniyudhoyono kembali ramai diperbincangkan. Istri Susilo Bambang Yudhoyono itu rupanya penggemar batu akik yg sekarang tengah jadi tren di kalangan masyarakat.
Ibu Ani menunjukkan tiga cincin menggunakan batu berwarna istimewa. Menariknya, keliru satu batu mempunyai gambar seperti lafaz Allah.
Dalam postingan itu, Ibu Ani menulis caption; "Koleksi ." --- "Special Collections." #gem #koleksi #collection
Foto itu langsung banjir komentar dari para followers-nya. Banyak berdasarkan mereka menyukai koleksi batu cincin Ani Yudhoyono.
Ada pula yang memberikan komentar bernada canda. "Ibu Ani main batu pula? Mau donk koleksinya, keren," tulis salah satu netizen.
"Awas kena pajak bu," istilah netizen lainnya menimpali.
Selain jenis batu yang memiliki tulisan mirip ALLAH tersebut terdapat juga batu unik menggunakan warna corak bendera indonesia, atasnya merah dan bawahnya putih. Wah unik sekali koleksi batu akik milik bu ani ini.
Sayang Ibu Ani tidak menyebutkan secara detail jenis batu yang beliau miliki. (Ism)

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI