Foto Biodata Adelia Zahra Si Jilbab Mesum yang Melecehkan Islam

Era teknologi keterangan yang begitu deras menciptakan apapun yang terjadi di belahan dumi lain bisa dengan gampang menyebar hingga keseluruh global. Terlepas dari konten yang beredar adalah positif atau negatif. Baru baru ini, sebuah fenomena atau tepatnya sebuah video yg nir mendidik telah menjadi viral. Dia bernama adelia zahra, nama yang begitu islami. Begitu pula menggunakan penampilan gadis ini, beliau tampak islami dengan jilbab serta busana muslim melilit di sekujur tubuhnya, namun siapa sangka, kelakuan gadis ini tidak mencerminkan sikap islami.

namun justru memperburuk citra islam. Betapa nir, adelia zahra yang mengenakan atribut islam berkelakuan sangat bertolak belakang menggunakan ajaran islam. Video adelia zahra ini seolah menjadi gambaran para muslimah secara umum pada indonesia. Ya tentu saja, pada indonesia kan kini tengah ngetren buasa muslimah, jilbab gaul, hijab trendy, serta tidak ketinggalan jillboob sekalian.
Di video yg tersebar di youtube adelia zahra kerap berbicara blak-blakan menggunakan tema dan konten dewasa. Ia pernah mengaku sudah berapa kali bekerjasama s3x, suka minum sp#rma, dan mempraktekan berbagai macam gaya berset#buh.

Adelia zahra ternyata transgender (pria berubah kelamin jadi wanita)


Seperti yang dikabarkan sang galat satu awak media di Makassar, salah satu narasumber yang enggan menyebutkan namanya mengirim foto Adelia Zahra yg terlihat sedang belajar di dalam kelas. Nampak dalam foto tersebut Adelia Zahra tengah memakai banie dan berfoto selfie dengan 2 temannya.
Narasumber yang berinisial VE menyebutkan jika dirinya mengenal sosok Adelia Zahra, “Dia memang orang makassar” ujarnya kepada awak media di Makassar. Tak hanya itu, VE yang tampaknya memang pernah dekat dengan Adelia Zahra jua memberitahuakn foto screenshoot dari dialog Adelia Zahra di media sosial miliknya.
Bintang Bigo Live Adelia Zahra Ini Mengaku Sudah Pindah Kelamin Jadi Perempuan !!
Dalam kiriman foto screenshot tadi terlihat Adelia Zahra mengakui bila dirinya adalah orang yang telah melakukan operasi transgender, lewat balasan komentar kentara beliau mengungkap pengakuannya.
‘Ingat yah.. Transgender beda sama waria. Jadi secara fisikly bedalah. Saya transgender. Dan sebelum menjudge transgender pahami dulu apa itu transgender’ balas Adelia Zahra pada kolom komentar.
Netizen lain pun menyahut dengan komentar, ‘transgender akan tetapi pake hijab toh still sholatnya ga diterima kan?’. Adelia Zahra yang nampaknya telah mulai gerah menggunakan cibiran para netizen pribadi menjawab, “Situ yang kuasa tau sholat orang keterima atau nggak.?? Yg normal aja belum tentu keterima. Sebaiknya dikembalikan ketuhan masing* sj..,”
Ketika awak media mencoba mencari kebenaran liputan pengakuan dirinya tadi, hingga saat ini Adelia Zahra belum mampu ditemui buat dimintai kabar. Adelia Zahra sendiri memang sebenarnya bukan wanita tulen, dia sejatinya merupakan seseorang lelaki. Sering disapa dengan nama Adel, Adelia Zahra diketahui adalah seseorang mahasiswa pada keliru satu universitas yang terdapat pada kota Makassar angkatan 2018.
Senior pada kampusnya mengungkapkan jika Adel adalah lelaki yg kerap berlagak misalnya halnya seorang wanita. Bisa jadi dirinya menutupi kepalanya dengan hijab agar tidak diketahui orang poly jikalau beliau merupakan laki laki.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI