Foto Biodata Marion Cotillard Selingkuhan Brad Pitt

Pasangan artis kondang global Angelina Jolie dan Brad pitt dikabarkan akan bercerai. Brad Pitt digugat cerai sang angelina jolie yang adalah istri keduanya tadi. Konon, info punya informasi, angelina jolie tidak tahan karena brad pitt ketahuan berselingkuh menggunakan artis manis Marion Cotillard. Tetapi selain itu jua kabarnya angeline jolie nir menyukai sikap brad pitt yg pertanda perilaku buruk pada mendidik anak misalnya merokok dan minum alkohol.
Seperti ditulis pada laman pagesix, angelina jolie bahkan menyewa detektif partikelir buat mengetahui lebih jauh perselingkuhan yang dilakukan brad pitt menggunakan Marion cotillard. Brad pitt dikabarkan mempunyai interaksi spesial menggunakan Marion Cotillard yang mana mereka main beserta pada film Allied, sebuah film drama mengenai perang global ke 2.

Selama itu pula lah, dikabarkan Pitt berselingkuh berdasarkan Jolie. Disebut-sebut dia berpesta layaknya laki-laki lajang. “Atmosfer [lokasi syuting] dipenuhi obat-obatan dan pelacur Rusia, dan Angie dibilangi Pitt ‘karam’ pada dalamnya,” ujar asal lagi.
benarnya sudah membantah. Dikatakan dia masih bersama pasangannya, aktor Perancis Guillaume Canet.

“Mereka masih tak jarang beserta. Mereka sudah menjadi pasangan sejak 2018 dan punya satu anak, meskipun nir pernah menikah,” ujar sumber dekat Cotillard.

Biodata Marion Cotillard

Lahir:30 September 1975 (40 tahun)
Tempat tinggal: Paris, France
Pekerjaan: Penyanyi, artis
Tahun aktif: 1993 hingga sekarang
Pasangan: Guillaume Canet (2007-kini )
Anak: 1
Orang tua: Jean-Claude Cotillard


adegan film allied, dimana brad pitt dan marion cotillard berpasangan. 




Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI