Foto cantik Citra Khairiyah Ikhlas Cewek Korban pembunuhan acil

Sebuah liputan pembunuhan balik menciptakan heboh, lantaran memang perempuan korban yang bernama Citra Khairiyah Ikhlas ini tidak mengecewakan anggun. Diketahui, Citra Khairiyah Ikhlas memiliki suami Tamji Bayu Kusuma alias Acil yg berusia 21 tahun yg diduga bertenaga menjadi pelaku penghilangan nyawa korban. Sementara Citra Khairiyah Ikhlas masih berumur 21 tahun. Kayaknya ini pasangan muda, yg kabur dari rumah terus kawin lari serta tinggal di kos2an seadanya. Maaf ini cuma opini saja.
Semenatara faktanya merupakan, Jasad Citra Khairiyah Ikhlas (20) ditemukan pada kamar mandi kos temannya pada Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu dini hari. Citra ditemukan tanpa pakaian menggunakan bekas cekikan di leher dan sejumlah luka.
"Ada bekas cekikan di leher, bagian pelipis dan pipi lebam," istilah ketua kos Hendy Hidayat (Andi) saat ditemui detikcom pada lokasi, Sabtu (27/6/2015).
Sebelum Citra ditemukan mangkat , Andi sempat mendengar bunyi teriakan minta tolong berdasarkan kamar tadi. Namun ketika didatangi, kamar kos dalam keadaan gelap. Teriakan tolong juga tak terdengar lagi, suasana hening.
ini dia foto Citra Khairiyah Ikhlas (doc. //poskotanews.com/)

"Penghuni kos pada keluar cek bunyi di mana itu. Tapi sesudah itu tenang, akhirnya pada bubar lantaran merasa nir ada apa-apa," jelasnya.
Anto Kurniawan Handoko pengelola kosan menambahkan selain bekas cekikan, mayat sudah mengeluarkan bau serta bagian muka membiru.
"Bau, mukanya biru dan ada darah di bagian muka," ucap Anton.
Anto mengungkapkan kamar kos itu bukan milik Citra, tetapi disewa sang Novianto alias Jawa yg baru tinggal selama lima hari. Citra datang beserta dengan suaminya ingin bertemu dengan Jawa dalam Kamis (25/6/2015) pukul 23.00 WIB.
ini beliau kos loka Citra Khairiyah Ikhlas tewas (foto doc. Dtk.com)

Citra serta suaminya sempat mengobrol di depan teras serta terlibat cekcok. Jumat dini hari kurang lebih pukul 03.30 WIB mereka lalu masuk kamar. Jawa yg sebelumnya berada pada dalam kos menetapkan buat keluar kamar meninggalkan Citra serta suaminya. Tetapi pada Sabtu (27/6) tengah malam, Jawa yang baru pulang berdasarkan tempat kerjanya justru menemukan Citra tewas di kamar mandi tanpa kostum, sementara suami Citra tak tahu pergi ke mana.
Polisi masih menilik kasus ini serta menyelidiki sejumlah saksi
Dugaan pelaku penghilangan nyawa merupakan suaminya acil menguat selesainya ditemukannya surat tulisan tangan suami Citra, Acil yang berisi meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya. Apalagi, Acil waktu ini masih menghilang.
Informasi yang dihimpun, diperkirakan pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat (26/6) pagi di kontrakan Citra, Jalan Kemiri Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel. Sebelumnya, korban dijemput oleh suaminya pada Kamis (25/6).

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI