Foto cantik dan biodata bripda Puput Nastiti Dewi calon Istri AHok

Setelah keluar dari penjara, target dan tujuan utama ahok adalah menikah lagi. Siapa calon istri ahok?


ini adalah foto istri ahok veronica tan beserta ajudan. Foto ini bersumber menurut detik.com, yg diambil ketika veronica menghadiri program pernikahan kahiyang ayu serta bobi nasution.
Sosok ajudan istri ahok sebagai ramai dipergunjingkan kini ini, sebab warta hebohnya, ahok bakal menikahi (mantan) ajudan istrinya itu.
Entah sahih atau tidak keterangan ini, “Prioritas utama Purnama (Ahok) sehabis keluar dari penjara merupakan sesuatu yg langsung, yaitu pernikahan menggunakan polwan yang sempat tertunda. Polisi perempuan itu pernah bertugas buat mengawal Veronica,” demikian tulis Asia Times.
Dilansir dari Detik.com, sosok Polwan yang dikabarkan akan dinikahi Ahok berinisial PND menggunakan pangkat Bripda. Bripda PND diketahui pula seringkali mengantar kuliner kepada Ahok selama di Rutan Mako Brimob.

Dari foto yang diterima detikcom, Bripda PND berpose dalam pakaian hitam, berambut sepanjang bahu, dan parasnya terlihat cantik. Bripda PND tampak punya kulit bening, beralis lebat, serta bibir tipis. Yang jadi kasus, kabar ini terkesan ditutup-tutupi, karena muka calon istri ahok disensor.
Kemudian kini yuk kita cocokan, antara foto ajudan manis di bawah menggunakan foto ajudan istri ahok pada atas yg tanpa sensor. Adakah kemiripan? Jikalau iya berarti itulah dia calon istri ahok... Kita tunggu saja gebrakan ahok oleh tuhan cinta...

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI