Foto Cantik dan Biodata Dea Tunggaesti Presenter Polemik Inews TV

Acara polemik pada inews tv sekarang hadir seolah-olah ingin menyaingi acara ILK di tvone. Membahas isu-berita terhangat dalam serta luar negeri, diular serta didiskusikan sang para pakar dan tokoh yang diundah ke acara polemik tadi. Sesuai dengan nama acaranya, polemik, para narasumber kerap kali berpolemik alias berdebat ngotot pada beradu argumen. Apalagi kalau yg dibahas berupa isu sensitif seperti isu pilkada dki, politik dan agama.

Tapi ada yang menarik, presenternya yang umumnya menjadi tukang ketok palunya lumayan cantik. Dia bernama Dea Tunggaesti. Kakak kandung berdasarkan dr Reisa broto asmoro ini memang sama-sama anggun dengan adiknya. Wajahnya yang sedap ditinjau seakan menjadi penyemangat para narasumber terutama yg laki-laki mempertontonkan kebolehanya dalam berdebat. Ya mana tau dek Dea Tunggaesti jadi kesengsem lantaran mendengar argumen narasumber yang cetar, kemudian pulangnya bersama dan mampir sebentar ke... Ah sudahlah...

dilihat secara seksama dea tunggaesti memang seperti dengan reisa broto, lantaran memang saudara kandung.
Namun sayangnya, Dea Tunggaesti ternyata telah bersuami. Ya iyalah, orang cantik umur udah matang jikalau belum kawin kan ada sesuatu yg mencurigakan. Suami Dea Tunggaesti ternyata adalah orang italia. Suaminya bernama Nevio Parodi

Dea Tunggaesti bersama suami asal: //twitter.com/deatunggaesti/

Beberapa tahun hang lalu Dea Tunggaesti karena sebagai pengacara tedakwa kasus korupsi Nazarudin. Kecantikan Dea Tunggaesti yang nir biasa menciptakan para penikmat liputan nazarudin jadi gaga penekanan. Saat itu Dea Tunggaesti bekerja pada jasa aturan oc kaligis. 

Namun kini wanita kelahiran Solo 26 September 1982 itu sudah bekerja sendiri dengan mendirikan biro jasa aturan Tungga, ramli & partners. 


Dea Tunggaesti mempunyai hoby yg girly banget yakni mengolah. Apa gak idaman banget ini, cantik pandai , berpendidikan, pandai masak.



Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI