Foto Cantik dan Biodata Fenny Steffy Burase Panitia Aceh marathon

Perempuan anggun bernama Fenny Steffy Burase ikut terseret selesainya ppenahanan gubernur aceh Irwandi yusuf sang KPK selesainya terjaring operasi tangkap tangan. Fenny Steffy Burase kini dicekal sang KPK lantaran diduga memiliki keterlibatan atau sebagai saksi tindak pidana korupsi di lingkaran pejabat provinsi daerah istwimewa aceh.

Nama Fenny Steffy Burase kian mencuat dan ramai diperbincangkan karena dia begitu perhatian terhadap gubernur irwandi yusuf. Masyarakat lantas bertanya2, terdapat interaksi apa antara pak gubernur menggunakan nona anggun Fenny Steffy Burase ini?
Bukan tanpa alasan, banyak netizen yg menggeruduk instagram milik Fenny Steffy Burase  @steffyburase karena sebuah status di instagramnya.
"Terlepas menurut issue yg tersebar, 1 hal yang saya jamin kebenarannya, beliau sangat menyayangi rakyatnya. Kita hidup pada global politik. Yang benar bisa salah begitu pun kebalikannya," tulis Steffy.

Hal itu dia tulis dalam insta story akun Instagramnya pada 5 Juli 2018 serta dikutip detikcom, Minggu (8/7/2018). Tulisan dengan latar hitam itu diunggah Steffy sehari selesainya Gubernur Irwandi ditetapkan sebagai tersangka terkait masalah dugaan suap. Steffy meminta semua pihak buat tidak terpancing dengan pihak-pihak yg dinilai mengambil keuntungan berdasarkan penangkapan tadi.
"Dear teman-teman, syarat sedang tidak aman. Mohon tidak terpancing dengan pihak-pihak yang diuntungkan berdasarkan kejadian ini dengan comment2 nggak enak melalui akun-akun palsu mereka. Setiap perbuatan terdapat alasannya adalah, sahih ngganya Allah yg memahami. Mohon jangan mencela. Kita tidak pernah memahami seberapa besar pengorbanan beliau," tulis Steffy di awal tulisannya.

Pada paragraf terakhir, Steffy meminta warga buat mendoakan Gubernur Irwandi yg sekarang telah ditahan KPK. Selain itu, Steffy jua mengajak netizen buat menjauhi fitnah.
"Maka mohon doanya, menghina nggak menghasilkan ladang pahala. Dosa iya, padahal sahih pun kita nggak tahu. Stay positive, bila salah biar Allah yang menghukum akan tetapi jikalau sahih, kita pun beramal menggunakan doa-doa kita. Umat muslim itu bersaudara. Dan jauhi ghibah dan fitnah. Sekali lagi mohon doa untuk Pak Gub Aceh," tulis Steffy.
Sementara dikutip menurut kompas.com, Steffy Burase merupakan seroang energi pakar adalam even aceh marathon 2018. Selama ini sudah 4 kali Steffy bertemu dengan panitia Aceh Marathon serta Irwandi Yusuf. Termasuk pertemuan di Sabang beberapa jam sebelum Operasi Tangkap Tangan KPK.

Panitia Aceh Marathon mengklaim nir ada anggaran spesifik buat gaji Steffy sebagai energi ahli.
Anggaran yg dimuntahkan hanya berupa fasilitas dan porto bepergian bila ada aktivitas promosi Aceh Marathon di luar negeri.
Steffy adalah seorang atlet lari berasal manado yg sekarang tinggal di aceh dan berafiliasi baik dengan irwandi yusuf.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI