Foto cantik dan Biodata Larissa Chou Cewek Cina Mualaf Istri Alvin Faiz

Putra sulung KH prominen Arifin Ilham Alvin Faiz menikah muda menggunakan gadis manis Larissa Chou. Dari nama gadis ini siapapun sanggup menebak jikalau gadis ini merupakan keturunan tionghoa. Benar, doi merupakan benar benar keturunan tionghoa, nonmuslim yang lalu mualaf alias memeluk islam. Mualafnya larrisa chou ini adalah tentu karena kiprah akbar Alvin faiz, yg kerap berdiskusi serta berdebat agama dengan larrisa chou.

sumber foto: //ask.fm/Larissachou
Larrisa chou sendiri memiliki background yg bertenaga dalam hal kepercayaan . Ia adalah putri menurut Chou ling ling yang disebut sebut menjadi seseorang motivator kepercayaan kristen. Tetapi jodoh mempertemukan larrisa chou menggunakan alvin faiz. Ketampanan serta kegantengan alvin faiz tentu saja sedikit banyak melunturkan hati larrisa chou.
setelah berdiskusi menggunakan beredebat soal kepercayaan , larrisa chou akhrinya memutuskan menjadi mualaf.
Ustaz Arifin Ilham menceritakan, apabila Muhammad Alvin Faiz, putra pertamanya itu tidak hanya berhasil membimbing dan mengajak Larissa buat masuk Islam, melainkan juga ayahnya dan neneknya.

Proses ketiganya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan puluhan ribu jamaah zikir.

Kisah cinta Muhammad Alvin faiz serta Larissa chou


Lantas, bagaimana sih awal pertemuan Alvin Faiz dan Larissa Chou ini. Begini penuturan oleh ayah. Arifin Ilham menceritakan apabila awal pertemuan keduanya bermula berdasarkan sebuah diskusi pada dunia maya. Tak lama selesainya itu, Larissa akhirnya memutuskan untuk sebagai mualaf pada Juni 2018.
baca pula : lima Fakta Menarik Dibalik Pernikahan Dini Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz
Ustaz Arifin Ilham melanjutkan, bila putra pertamanya itu tidak hanya berhasil membimbing dan mengajak Larissa buat masuk Islam, melainkan jua ayahnya dan neneknya. Proses ketiganya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan puluhan ribu jamaah zikir.
Anak-Arifin-Ilham
“SubhanAllah walhamdulillah diawali obrolan nanda Muhammad Alvin Faiz dg putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui global maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN serta KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, serta omanya yg awalnya murka krn cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya mendapat Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat pada mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya.
Sementara itu, dari penuturan Alvin, pada mulanya dirinya mengaku tak mempunyai perasaan apapun kepada Larissa. Dirinya hanya menganggap Larissa sebagaimana sahabat pada umumnya.
Namun, sesudah 2 bulan berkenalan, akhirnya Alvin Faiz serta Larissa Chou pun tetapkan buat menikah dalam 6 Agustus 2018. Sebelum menikah, Alvin terlebih dahulu melalui proses permohonan izin negara di Pengadilan Agama Cibinong, 28 Juli 2018.
Biodata larissa chou:
Nama: Larissa Chou
Nama panggilan: Cici
Suku: Tionghoa
Tempat lepas Lahir: Cirebon, 23 April 1996
Alamat kini : Bandung
Pekerjaan: Make up Artis
Instagram larissa chou: //www.instagram.com/larissachou/?Hl=id
Ask larissa chou: ask.fm/Larissachou
Twitter larissa chou:
Facebook larissa chou:

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI