Foto Cantik dan Biodata Marion Jola Indonesian Idol

Marion jola alias lala marion idol 2018 menarik perhatian publik menggunakan segudang kontroversi, drama serta prestasi. Awal mulanya, lala marion yg punya kulit hitam anggun eksotis ini tampil memukau juri waktu audisi ajang pencarian talenta indonesian idol. Lala marion punya suara khas kata juri. Suaranya manja-manja serak-serak menggoda menggunakan tingkah bahasa tubuh yang begitu sexy.

Namun entah kenapa beberapa penonton dan netizen di luar sana tidak begitu menyukai tingkah marion yang sedemikian itu. Pungkasnya, tingkahnya terlalu dibentuk-buat, sok sexy, sombong, angkuh, dll. Terlebih lagi, saat audisi selajutnya, dimana marion jola membawakan lagu latin Havana, juri menilai lala marion kurang mempunyai atitude menjadi calon artis. Dia pura2 batuk waktu akan perfome.
Terlepas menurut bahwa marion menyanyikan lagu havana menggunakan sangat perfect. Mulai dari suara, aksi panggung, yg maia estianti sebut menjadi "aura bintang".
Dan, kubu penyorak marion pun terbelah menjadi 2, ada yang mendukung dan sangat menyukai ada jua yg membenci serta menjadi haters. Hingga dalam akhirnya, booming kasus video m3sum mirip lala marion.
Popularitas marion jola semakin tinggi berkali-kali lipat sehabis video skandal marion jola diklaim dimana2, pada lembaga, media sosial, instagram, facebook, semua heboh membicarakan lala marion. Tentu RCTI sangat senang akan drama ini. Lala marion dicari-cari, dinantikan-tunggu. Rating RCTI semakin tinggi drastis.

marion sd
Namun bagi lala, ini merupakan beban yak tidak terkira beratnya. Bayangkan saja, marion yg masih berumur 17 tahun, diterpa isu miring seperti yang menimpa cut tari dan luna maya. Saat dia akan tampil pada depan publik, ketika ia dituntut buat tampil maksimal . Tak sedikut yg menghujat lala marion. Memaksa marion untuk didiskualifikasi menurut ajang indonesian idol 2018.
Dan, yang dinantipun tiba, di babak showcase eleminasi indonesian idol 2018. Marion jola buat pertama kalinya tampil secara live, pada depan ratusan penonton, pada depan jutaan penonton di seluruh indonesia. Ternyata, ramalan maia estianti memang tepat. Marion menandakan kualitas menjadi seseorang bintang. Ia tampil prima membawakan lagu dekat di hati menurut RAN, dan menerima standing apluse dari para juri. Dan marion jola pun menangis pada panggung buat pertama kalinya.
Itulah sekelumit kisah perjalanan marion jola dalam bepergian karirnya pada ajang indonesian idol. Sekarang yuk kita lihat biografi marion jola ini, mulai dari lepas lahir, kepercayaan , dari sekolah dll.

Profil biografi marion jola

Marion jola lahir dengan nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy, dan mempunyai nama panggilan lala marion, atau marion jola, terserah deh mau panggil yg mana. Ia terlahir menurut pasangan tidak selaras suku. Ayahnya bernama Wida SAP Umbu Dauta yg adalah orang NTT orisinil. Dan ibunya bermana Sherly N. Dauta Elim yang mempunyai darah cina atau tionghoa. Marion jola merupakan anak pertama berdasarkan tiga bersaudara. Marion mempunyai 2 adik kembar laki-laki bernama Samuel serta Daniel.
Marion dipanggil Cece yang merupakan abang dalam bahasa cina oleh kedua adiknya. Menurut marion, kenapa beliau dipanggil cece lantaran ingin melestarikan tata cara tionghoa menurut ibunya. Marion lahir pada tanggal 12 juni tahun 2018 dalam hari senin. Ini ialah marion waktu ini sudah berumur 17 tahun serta sementara waktu lagi akan menginjak usia 18 tahun.
Marion jola selain hoby menyanyi juga berprofesi menjadi model.
Pekerjaan dan sekolah Marion Jola:
Sekolah menurut Marion Jola: SMA Kristen Mercusuar Kupang.
Idola berdasarkan Marion Jola: Maia Estianty, Cole Sprouse, Zion T, serta Dean.
Akun Instagram Marion Jola: @lalamarionmj
Lagu Yang Dibawakan Marion Jola saat audisi Indonesian Idol:

Koleksi foto marion jola modern












Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru