Foto cantik dan Identitas Vionina Wanita gak Pakai baju di Mangga Besar

Seorang wanita bikin heboh di tempat mangga akbar jakarta. Doi keluar pada loka umum cuma mengenakan CD bentuk g-string. Tidak gunakan BH juga. Tapi yg pasti bodynya sangat aduhai serta mempesona. Seorang saksi mata yg merekan aksi bu9il wanita ini mengungkapkan, kapan lagi ya kan, bisa tontonan perdeo.
Ya memang perempuan ini sangat cantik, menggunakan ciri karakteristik kulit tanpa cacat, rambut pendek sebahu, pantat yang padat dan montok dilengkapi menggunakan payudara yang wow.

Namun beberapa video pada media sosial yg merekan aksi perempuan ini sudah disensor dan nir terdapat yg tanpa sensor perempuan tanpa baju di mangga akbar ini.
Lantas siapakah wanita ini serta apa motifnya dengan melakukan jalan tel4njang keliling kota? Apakah beliau wanita gila, kurang waras, sedang berada pada tekanan, kelainan seksual atau apa?
Sampai sekarang memang belum kentara lantaran pihak kepolisian belum mengeluarkan warta resmi terkait ini. Tetapi menurut banyak sekali dugaan ada tiga motif wanita yg berinisial VM ini melakukan hal tersebut

1. Sakit jiwa, jelas jikalau orang sakit jiwa bisa melakukan apa saja termasuk seperti yang pada lakukan perempuan ini.
2. Kelainan seksual (eksibisionis). Ialah suatu bentuk kelainan seksual dimana orang yg besangkutan senang pamer organ intim pada publik. Semakin dia tertantang semakin beliau merasakan kepuasan.
3. Di bawah tekanan. Bisa jadi dia dibawah ancaman seorang dengan maksud eksklusif.
4. Motif politik. Mungkin ada kaitanya menggunakan kepala FPI Habib rizieq. Dengan istilah lain ingin menyampaikan ke publik bahwa pelaku pornoaksi seperti ini yg harus diamankan bukan yang membuatkan videonya.
Cuma satu yg kentara telah tercapai titik terperinci. Polisi telah menyampaikan inisial wanit ini adalah VM, namun nir jelas jua siapa nama lengkap alias nama panjang si VM ini. Dan polisi sudah memanggil keluarganya.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI