Foto cantik Daya Harsetiani Istri Ulin Nuha yang Hilang secara Misterius

Mungkin dari anda yang melihat foto anggun Daya harsetiani di bawah terdapat yang mengenali wajahnya serta menemukan entah dimana mohon sudi kiranya melapor ke pihak berwajib setempat. Daya dilaporkan menghilang sejak Selasa (24/11/2015) sore selesainya berpamitan kepada suami serta keluarganya buat memperbaiki cincinnya di toko perhiasan di Jalan Margonda Raya, Depok.

Saat itu, Daya pula berpamitan buat mengunjungi dokter gigi pada Tebet, Jakarta Selatan.

Perempuan berparas manis itu meninggalkan rumahnya di Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa lebih kurang pukul 15.00.

Terakhir, Daya diketahui menumpang angkot D05 jurusan Citayam-Depok. Hilangnya Daya dilaporkan oleh suaminya ke Polresta Depok pada Kamis (26/11/2015).

Ulin menilai kepergian istrinya menjadi sesuatu yg absurd. Sebab, interaksi Ulin serta Daya yang baru menikah sebulan ini baik-baik saja.

"Kami takut dia jadi korban kejahatan," istilah Ulin sembari menitikkan air mata waktu melaporkan hilangnya Daya ke Polresta Depok, Kamis siang.

Menurut Ulin, ia serta famili sudah mencari Daya ke sejumlah pertokoan pada Jalan Margonda. "Semuanya nihil. Saya tak mendapat jejak ke mana istri aku pergi," ucap Ulin.

Tak sampai di situ, Ulin mendatangi dokter gigi langganan Daya pada Tebet. Namun, dari Ulin, dokter gigi itu membicarakan bahwa istrinya nir berkunjung.

"Kami khawatir, dia jadi korban kejahatan atau mengalami kecelakaan," sambung Ulin. Ia pun berharap, polisi segera menemukan Daya.

Menjadi model waktu kecil

Ayah kandung Daya, Muhamad Sofri, membicarakan bahwa putrinya pernah sebagai model waktu masih duduk pada sekolah dasar serta sekolah menengah pertama.

Daya jua pernah menjadi guru modeling pada sebuah sanggar anak pada sentra perbelanjaan ITC Depok di Jalan Margonda Raya, Depok.

"Dia ngajarin anak-anak buat jadi model di tempat kursus atau sanggar, yg dibuka pada ITC Depok. Waktu itu, beliau sambil kuliah," istilah Sofri.

Setelah itu, Daya berhenti menjadi pengajar modeling serta lulus kuliah S-1 manajemen usaha pada STIE GICI Business School pada Jalan Margonda Raya No 224, Depok, Jawa Barat. Setelah lulus kuliah, Daya menikah dengan Ulin.




Kronologi hilangnya Daya Harsetiani


Daya dilaporkan menghilang, setelah pamit kepada suami serta keluarganya, buat memperbaiki cincinya ke toko perhiasan pada Jalan Margonda serta hendak ke dokter giginya di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) kemudian.
Perempuan berparas anggun itu, pergi meninggalkan rumahnya pada Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 15.00.
Daya diketahui terakhir kali naik mikrolet angkutan kota D05 jurusan Citayam-Depok. "Saya yg terakhir antar," kata Sofri ayang kandung daya.
Hilangnya Daya dilaporkan suaminya Ulin Nuha, ke Polresta Depok, Kamis (26/11/2015).
Menurut Ulin, tidak kembalinya Daya ke tempat tinggal sangat absurd. Sebab interaksi mereka yang baru menikah kurang lebih satu bulan itu, sangat baik-baik saja.
"Kami takut dia jadi korban kejahatan," kata Ulin sambil menitikkan air mata ketika melapor ke Polresta Depok, Kamis siang.
Menurut Ulin dia serta keluarga telah mencari Ulin baik ke sejumlah pertokoan pada Jalan Margonda dan ke dokter giginya pada Tebet.
"Semuanya nihil. Saya tidak menerima jejak, kemana istri saya pulang," kata Ulin.
Ulin menuturkan dia telah mencari Daya kemana-mana bahkan telah mendatangi dokter giginya di Tebet.
"Ternyata istilah dokternya, istri aku nir ke sana Selasa itu," istilah Ulin.
Karenanya istilah Ulin, dia risi terdapat yg ingin berbuat jahat kepada istrinya itu.
"Kami risi beliau jadi korban kejahatan atau mengalami kecelakaan," istilah Ulin.
Ia berharap petugas kepolisian bisa mencari serta menemukan Daya.
Saat meninggalkan tempat tinggal , istilah beliau, Daya mengenakan jilbab cokelat bermotif bunga serta sweater hitam putih bertuliskan Malaysia.
Daya memiliki paras cantik, kulit tanpa cacat, rambut panjang sebahu, hidung bangir dan ada tahi lalat pada pipi kiri. Tinggi kurang lebih 165 cm dan berat badan 48 kg.
"Kami berdoa semoga beliau baik-baik saja, serta segera pulang ke tempat tinggal ," istilah Ulin.
Bagi siapapun yg mengetahui keberadaan Daya diminta untuk melaporkannya ke Polresta Depok atau kantor polisi terdekat.
Kapolresta Depok Komisaris Besar Dwiyono mengatakan pihaknya telah membentuk tim buat mencari keberadaan Daya.
"Saat ini tim masih bekerja. Kita cari informasi ke semua rekan-rekan," kata Dwiyono.
Karenanya istilah beliau, polisi belum bisa memastikan motif berdasarkan hilangnya Daya.
"Kita masih telusuri serta dalami semuanya, terutama buat melihat motifnya" istilah Dwiyono.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI