Foto Cantik Delea Nur Alvita mahasiswi UNJ yang tewas kecelakaan

Foto cantik banget Delea Nur Alvita yg mangkat akibat kecelakaan misterius serta tragis di daerah Cianjur, Jawa Barat. Berdasarkan warta pihak kepolisian, Delea Nur Alvita mengalami kecelakaan pukul Sekitar pukul 02.00 WIB - 03.00 WIB. Mungkin karena ngantuk kali ya, soalnya kan jam segitu insan seharusnya sedang tidur, eee,, Delea Nur Alvita malah bawa motor.
"Kerusakan relatif parah pada bagian depannya, dari informasi menurut anggota Polsek diduga korban nabrak tembok antara wilayah Karangtengah - Sukaluyu. Sekitar pukul 02.00 WIB - 03.00 WIB serta dibawa anggota Polsek setempat ke RSUD Cianjur," kentara AKP Didin Jarudin, Kasatlantas Polres Cianjur, Selasa (10/11/2015).
foto motor delea yg  ringsek dok. Satlantas Polres Cianjur

Saat dibawa ke tempat tinggal sakit, Delea sudah pada keadaan tak bernyawa. Sayangnya dari polisi tidak ditemukan adanya saksi mata yg berada pada lokasi ketika kecelakaan itu terjadi.
"Waktu masih dinihari, lokasi jua relatif sepi. Jadi anggota Polsek jua berada di lokasi mungkin hanya berdasar warta dari masyarakat dan pribadi melakukan evakuasi, ditemukan helm berwarna putih diduga milik korban di kurang lebih lokasi," lanjutnya.
Saat ini tunggangan milik korban berada pada Unit Kecelaan Lalulintas Polres Cianjur. "Motor masih berada di sana. Kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP," pungkasnya.

Ini foto foto delea





Mau kasih suprise buat pacar tercinta

Delea Nur Alvita (20) sempat mengungkapkan hendak memberi kejutan kepada oleh pacar, Rio, sebelum akhirnya dilaporkan hilang. Kejutan yang pada nanti-nanti oleh pacar akan berakhir indah ternyata justru keterangan buruk yang diterima. Mahasiswi UNJ itu, ternyata mati dalam sebuah kecelakaan pada Cianjur, Jawa Barat.

"Pukul 23.00 WIB malam tadi, aku baru dikabari sama temannya, kalau Delea Sabtu malam itu mau ke Bandung, pungkasnya mau ngasih surprise buat pacarnya," istilah ibunda Delea, Kania Aprianti, pada detikcom, Selasa (10/11/2015).

Kania menyampaikan, kejutan buat kekasih Delea itu buat menampakan bila Delea mampu membawa motor. 

"Katanya beliau mau kasih surprise ke pacarnya yg di Bandung, jikalau dia telah mampu bawa motor," imbuhnya sambil tersedu.

Baca juga: Mahasiswi Cantik UNJ yang Hilang, Ditemukan Tewas Akibat Kecelakaan pada Cianjur

Rio, pacar Delea, menyampaikan, beliau sempat berkomunikasi dengan kekasihnya itu pada Sabtu (7/11) malam. Kepada Roy, Delea menyampaikan, beliau hendak ke Bandung buat memberi kejutan dalam Rio.

"Sekitar pukul 20.30 WIB Sabtu (7/11) malam, saya ditelepon sama Delea. Dia bilang, dia mau kasih kejutan sama aku , tapi dia belum bilang kejutannya apa. Dia cuma bilang pokoknya surprise," istilah Rio.

Saat itu, Rio tidak kepikiran jika Delea mau pergi ke Bandung buat menemuinya menggunakan memakai motor. Lantaran umumnya, Delea menggunakan travel apabila pergi berlibur ke Bandung.

"Saya nir memahami dia bisa bawa motor serta aku pula nir memahami bila beliau punya motor," pungkasnya.

Rio pun terus mendesak Delea buat mengungkapkan soal kejutan itu. Hingga akhirnya, Delea mengungkapkan istilah-istilah terakhirnya yang benar-sahih membuat Roy terkejut.

"Dia bilang 'Aku mau melakukan hal tergila. Mau bawa motor ke Bandung'," ungkapnya.

Baca jua: Begini Penampakan Kerusakan Motor yg Dikendarai Delea

Rio sempat melarang Delea buat pergi ke Bandung naik motor sendirian. Namun Delea tetap berangkat. Ia menggunakan rute Cianjur buat ke Bandung.

Delea dilaporkan meninggal mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat dalam Minggu (8/11) pukul 04.30 WIB. Sebelumnya, famili hilang hubungan sejak Sabtu (7/11) malam. Keluarga juga sudah melaporkan hilangnya Delea ke Polda Metro Jaya tersebut malam. 

Kabar terakhir, Delea meninggalkan kolam renang beserta seseorang pria, Sabtu (7/11) pukul 20.00 WIB. Delea memang memberikan belajar khusus renang buat mengisi waktu senggangnya. 

Alamat facebook delea terdapat disini: //www.facebook.com/delea.vita.1

Penyebab kecelakaan delea Nur Alvita


Meski polisi telah menyampaikan berdasarkan hassil visum bahwa penyebab kematian delea Nur Alvita merupakan dampak kecelakaan, namun ada beberapa kejanggalan yang ditemukan. Diantaranya adalah waktu mengendarai kendaraan yg pukul 2 dini hari. Apa mungkin seseorang cewek nekat naik motor dini hari seorang diri menurut rawamangun-cianjur?
Pihak keluarga pula mencurigai kebenaran kronologi ini.
“Saya heran mengapa beliau sanggup sejauh itu menurut Rawamangun ke Cianjur. Karena anak ini belum mahir bawa motor serta itu motor baru saya belikan. Saya pula nir mengizinkan beliau bawa motor jauh-jauh, cuma buat ngeles renang aja,” tegas ayah korban, Dadan Gandara saat dikonfirmasi Seperti dirilis kriminalitas.com, Selasa (10/11).

lalu tidak adanya saksi mata membuat perkara kematian delea ini semakin misterius. Yg terakhir adalah syarat motor korban, yang dari kronologi menabrak tembok, akan tetapi pada faktanya, yang hancur serta ringsek bukan cuma bagian depan motor, dapi juga bagian belakang..

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI