Foto Cantik dr Rica Tri Handayani yg Hilang katanya Berjuang di Jalan Allah

Sebuah informasi aneh viral pada media umum dan media online. Dr anggun Rica Tri Handayani dilaporkan hilang oleh suaminya yang bernama Aditya Akbar Wicaksono (Adit). Menurut isu yg  dirilis sang akun twitter ‏@Jogja24Jam,
Hilang: Ibu: Rica Tri Handayani
Anak: Zafran Alif Wicaksono Hilang tgl 30Des2015 di Yogyakarta
Adit : 081392529889 

Ini fotonya


Kronologi
Seorang dokter muda, Rica Tri Handayani (28) beserta anak balitanya Zafran Alif Wicaksono dilaporkan hilang oleh sang suami Aditya Akbar Wicaksono (Adit). Rica dan Zafran hilang semenjak Rabu, 30 Desember 2018 kemudian.
Saat itu Rica beserta Zafran menginap pada galat satu rumah kakaknya pada Maguwohardjo, Sleman, Yogyakarta. Pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB pagi dia dijemput oleh sepasang suami istri yg masih sepupunya.
Dari seorang penjaga pada rumah kakaknya tadi, didapat warta bahwa rencananya Rica serta Zafran akan diantar ke Godean, Sleman, tempat kediaman Adit. Namun sejak itu, Rica serta Zafran tidak balik ke rumah.
Adit mengaku telah menghubungi semua famili, namun tak mengetahui eksistensi Rica dan Zafran. Sementara sepasang suami istri yg menjemput Rica dan Zafran hingga kini tidak mampu dihubungi. "Sepupu saya yang menjemput anak dan istri saya tidak sanggup aku hubungi," istilah Adit saat berbincang dengan detikcom, Senin (4/1/2016).
Sebelum hilang, Rica serta Zafran tidak meninggalkan pesan apapun. Adit jua mengaku tak mempunyai perkara keluarga, termasuk dengan sepupunya tadi. "Tidak ada masalah (famili)," istilah beliau.
Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Yogyakarta Ajun Kombes Anny Pudjiastuti mengungkapkan pihaknya sudah menerima laporan hilangnya Rica dan Zafran tersebut. Menurut Anny, sebelum hilang, Rica berpamitan pada Adit buat menemui sepupunya yang tinggal di Sleman.
"Tapi sesudah itu tidak bisa dihubungi," lanjutnya.
Diwawancara terpisah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Komisaris Besar Pol Hudit Wahyudi berkata pihaknya masih terus mencari Rica, anaknya serta orang yg mengajak keduanya.
"Belum bisa kita katakan tindak pidana. Bukan penculikan atau lainnya karena pulang menggunakan pencerahan sendiri. Hanya nir mengungkapkan ke mana perginya," istilah Hudit.
Hudit menjelaskan dr Rica bersama anaknya tiba ke Yogyakarta dari Lampung pada 12 December 2018. Kedatangannya buat menjenguk suaminya yg sedang merogoh spesialis Ortopedi di RSUP Dr Sardjito. Keduanya kemudian sempat mengunjungi kediaman saudaranya di daerah Maguwoharjo, Sleman dalam 29 Desember 2018
Pada keesokan harinya, saat Aditya sedang pada RSUP Sardjito, beliau mendapat keterangan bahwa istri dan anaknya tidak berada pada rumah. Dia mencoba menghubungi sang istri namun tidak berhasil. (//news.dtk.com/berita/3110477/begini-cerita-suami-sebelum-dr-rica-serta-anak-balitanya-hilang)


Foto lainya

Foto ini beredar di facebook

Ada yg menduga dr rica bergabung dengan kelompok ISIS. Tetapi itu semua belum jelas kebenaranya. Mohon share fakta ini mana tau ada diantara teman atau siapa yang melihat eksistensi dr rica, mungkin dr rica sedang mengalami linglung gara gara dihipnotis bisa hubungan nomer diatas atau kepolisian terdekat.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI