Foto Cantik vanesya angelic Model Majalah

Vanesya angelic adalah seorang cewek cantik yang berprofesi menjadi contoh majalah. vanesya angelic populer dengan bodynya yg sexy dan hot, sehingga majalah majalah laki-laki misalnya majalah male langganan menggunakan jasa vanesya angelic buat berpose sexy. Tentu poly pria yang suka  vanesya angelic lantaran berani tampil hot.

Baru baru ini vanesya angelic mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan. vanesya angelic dianiaya sang seroang pengusaha bernama rizal irfan.

Kabar penganiayaan ini dilakukan di sebuah kos-kosan elite pada Pedurenan, Setiabudi, Jaksel. Pengusaha ini ditangkap lantaran menganiaya seniman Vanesya Angelic (24). Warta dtk.com, //news.dtk.com/berita/3133987/pengusaha-ini-ditangkap-polisi-lantaran-aniaya-model-seksi-vanesya-pada-kos-kosan
"Tersangka Rizal Irfan (44) kami tangkap atas laporan korban, atas dugaan penganiayaan sesuai Pasal 351 KUHP," istilah Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Rabu (tiga/dua/2016).
Tersangka yang diketahui menjadi pengusaha ini ditangkap sang tim Opsnal Unit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jata yg dipimpin oleh Kompol Handik Zusen pada Kamis (21/1) kurang lebih pukul 05.00 WIB.
"Selain menganiaya Vanesya, tersangka juga memukul sahabat Vanesya bernama Vindy (24)," imbuh Eko.
Polisi menangkap tersangka sehabis menerima telepon berdasarkan abang Vindy yang meminta donasi karena Vindy serta Vanesya dianiaya pelaku.
"Kakaknya Vindy menghubungi Resmob, waktu pelaku masih ribut-ribut. Setelah mendapat laporan dari kakaknya Vindy, kami eksklusif menuju ke TKP dan tersangka tertangkap tangan ketika sedang melakukan penganiayaan terhadap 2 perempuan ini," lanjutnya.
Penganiayaan itu terjadi ketika Vanesya serta Vindy baru pulang menurut kelab malam. Pelaku lalu memukul ketua dan telinga kanan seniman yg bernama lengkap Yani Mulyani itu.
Vindy yang adalah teman menurut Vanesya yang jua sinden di sebuah program televisi ini lalu melerai. Namun beliau jua terkena bogem pelaku pada bagian leher sampai membuatnya pingsan.

Akun twitter:vanesya angelic: //twitter.com/angelicvanesya
akun facebook vanesya angelic: //www.facebook.com/alma.meiyanitha?Fref=nf

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI