Foto dan Biodata Bahrunnaim Terduga teroris Jaringan ISIS

Nama bahrun Naim sekarang sedang menjadi butir bibir karena waktu ini Bahrun Naim sedang diburu polisi. Bahrunnaim diduga bertenaga menjadi otak alias dalang pengeboman serta aksi teror yg terjadi di tempat thamrin jakarta 14 januari yang lalu.

POLRI melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal, Bahrunnaim memerintahkan dalam anggota ISIS mitra indonesia buat menyerang jakarta. 

bahrunnaim waktu dalam persidangan setelah ditangkap densus 88


"Tapi yang kentara tim adonan telah menemukan bukti yg sangat kuat, karena sebelum Desember kita sudah melakukan upaya-upaya penegakan hukum buat represif buat preventif," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal, Senin (18/1/2016).

"Tahun baru dan natal nggak ada apa-apa kan lantaran kita telah menangkap beberapa orang di Bekasi. Jaringan itu mengatakan kami sudah diperintahkan Bahrunnaim untuk serang Jakarta," tambah Iqbal.

Bahrun diklaim menjadi penghubung elite ISIS di Suriah dengan yg di Indonesia. Awal 2018 lalu, beliau pulang ke Suriah menggunakan jalur resmi. Paspor mantan terpidana perkara terorisme itu, entah mengapa keluar serta sanggup melenggang ke Suriah.


Biodata serta Profil singkat Bahrun Naim


Bahrun naim bernama lengkap Muhammad Bahrunnaim Anggih Tamtomo, dia juga memiliki nama pena yg disingkat BN. Bahrunnaim pernah bekerja menjadi wartawa freelance berdasarkan aneka macam media cetak dan internet. Bahrunnaim lahir di pekalongan, pada tahun 1983. Bahrunnaim dikenal sangat menyukai dan mengamati perkembangan global islam dalam dan luar negeri Khususnya pada bidang politik, taktik militer, dan intelijen.



Di pada situsnya, bahrunnaim.co, bahrunnaim mengaku pernah bercita-cita menjadi Conan Edogawa tetapi sudah keduluan serta terlalu tua buat lari-lari kesana kemari. Apalagi jikalau encok telah menyerang punggung dan kaki. Sholatpun nir bisa sembari berdiri. 

Entah bagaimana ceritanya, bahrunnaim sanggup terjun ke pada dunia yg nir lazim di dalami oleh sebagian orang. Pernah ditangkap densus 88 lantaran diduga terlibat aksi terorisme. Dalam situs ini jua bahrun naim mengaku punya cita cita cuma satu, yakni masuk nirwana.

alamat situs bahrunnaim:  //www.bahrunnaim.co/
alamat twitter: //twitter.com/bahrunnaim
facebook: 

Note: cara membuka situs bahrunnaim yg sudah diblok. Karena situs bahrun naim sudah diblokir, anda bisa melihat situs ini versi chace, disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru