Foto dan Biodata Demetrious Johnson Petarung UFC

Tubuhnya memang kecil, menggunakan tinggi badang hanya 160cm, bahkan pada bawah rata-homogen tinggi badan orang indonesia, tetapi jangan anggap remeh Demetrious "Mighty Mouse" Johnson.
Demetrious "Mighty Mouse" Johnson merupakan kampiun UFC di kelas terbang, dan mempunyai peringkat terbaik dalam kelas poun for pound. Dia memenangkan sabuk pada September 2018 dan mempertahankannya enam kali - ini mencakup kemenangan menggunakan tiga submission serta satu kemenangan KO.
Dalam karir yang dimulai dalam tahun 2018 Johnson dianaggap memiliki kecepatan luar biasa dan menggunakan skill terbaik dalam konflik MMA, alasan ini jua yg mengantarkan beliau menjadi yang terbaik pada peringkat rangking UFC dalam kelas pound for pound.
sumber ufc

Mighty Mouse sudah mencetak kemenangan atas beberapa penantang terberat di kelasnya, termasuk Joseph Benavidez (2 kali), John Dodson serta John Moraga. Kemenangan kuncian atas Kyoji Horiguchi petarung Jepang di UFC 186 yg hanya menyisakan 1 detik sebelum petandingan usai dalam permasalahan 5 ronde. Kemangan ini mencatatkan sejarah menjadi kemenangan KO terlama dalam sejarah UFC.
Skill johnson adalam gerakan tangan cepat dan kemampuan kaki yang sempurna menciptakan dia tampil terbaik dalam perseteruan UFC, sebelum berlaga di UFC, Johnson sudah malang melintang di global MMA liar yang nir resmi. Ia bergabung menggunakan UFC sehabis direkrut WEC serta segera memenangkan konflik melawan Norifumi "Kid" Yamamoto serta Miguel Angel Torres dalam tahun 2018.

sumber ufc.com
Wawancara khusus menggunakan Demetrious Johnson
PELATIHAN? 
Pelatihan khas buat laga ini merupakan misalnya seluruh perkelahian lainnya - Aku tinggal fokus dan menjadi atlet bela diri yg terbaik semampu aku .
Kapan anda mulai latihan dan terjun pada dunia MMA? 
Saya mulai latihan berkelahi  dalam bulan Oktober 2018. Saya sedang menonton animo pertama berdasarkan 'The Ultimate Fighter' serta aku menyukai bagaimana para atlit menggunakan bentuk tubuh yg cantik. Saya selalu menyukai buat sebagai sehat, sehingga berlatih menjadi pilihan saya. Reese Andy adalah orang yang mempengaruhi aku buat mendaftar pada AMC serta lalu dari sutu saya mulai bertanding.
Apa peringkat serta pengalaman beretanding anda? 
juara kelas terbang UFC. Dalam peretarungan amatir saya memegang 4 kejuaraan MMA tidak sama. Diantaranya merupakan Genesis MMA & Genesis Muay Thai, Rumble on the Ridge, serta Ax Fighting Championship
Siapa tokoh idola Anda? 
Batman, lantaran saya tumbuh akbar dengan menonton dia serta selalu ingin sebagai misalnya dia.
Apa teknik favorit Anda? 
Gerakan kaki.
Apa adalah bagi Anda untuk bertarung di UFC? 
Ini berarti segalanya. Saya nir sabar buat memperjuangkan UFC dan saya nir sabar buat menampakan UFC bahwa aku berada di sini.
Apakah Anda mempunyai pendidikan resmi/ gelar? 
Ya, saya pernah kuliah di Pierce Community College serta nir menyelesaikan gelar sarjana aku , lantaran saya berada dalam titik buat memilih apakah saya lanjut kuliah atau penekanan berlatih buat global pertaruungan. Dan akhirnya saya menetapkan buat sebagai petarung dan pertanda saya bisa meraih keberhasilan seperti sekarang.
Apa pekerjaan Anda sebelum menjadi petarung? 
Saya bekerja pada sebuah gudang pada sentra kota Tacoma
Mighty Mouse bisa disangkal raja flyweights.
• Pada 11-laga beruntun tidak terkalahkan (10-0-1); 10 menggunakan pukulan stike
• Juara kelas terbang pertama pada sejarah UFC
• dua-1 di WEC menggunakan menang atas Damacio Page dan Nick Pace dan kerugian keputusan dekat menggunakan Brad Pickett
• atlet multi-olahraga pada sekolah tinggi
• Sembilan menang menggunakan submission dengan lima teknik tidak sama (kimura, 3 armbar, Americana, guillotine, tiga RNC), serta 5 dengan KO
• Telah membuat delapan pertahanan judul sukses

sumber ufc.com
Biodata Demetrious Johnson
Lahir: August 13, 1986 , Madisonville, Kentucky, U.S.
Julukan: Mighty Mouse, DJ, The Moose
Kebangsaan: American
Tinggi:  lima ft 3 in (160 cm)
berat: 125 lb (57 kg)
Kelas: Flyweight (2012-sekarang), Bantamweight (2007-2012)
Jangkauan: 64.0 in (163 cm)
Gaya bertarung: Pankration, Wrestling, Muay Thai
Team: AMC Pankration
Pelatih: Matt Hume
Tahun aktif: 2007 – sekarang
Rekor dalam pertarungan MMA
Total bertanding: 27
Menang: 24
By knockout: 5
By submission: 9
By decision: 10
Kalah: 2
By decision: 2
Seri: 1

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI