Foto dan Biodata Dora Natalia Pegawai MA Pencakar Polisi

Sesosok wanita berjilbab membuat heboh di global maya gara2 kelakuanya yg luar biasa gila seperti kesurupan. Wanita yg bernama Dora Natalia ini terekam kamera polisi lantaran ulahnya yang tak terima ditilang, kemudian lalu menyerang polisi dengan mecakar,  menarik2, serta sekaligus mengeluarkan kata2 kotor dan ancaman.
Dora Natalia belakangan diketahui bekerja di mahkamah agung (MA) sebagai pegawai pada bidang  BIRO PERENCANAAN DAN ORGANISASI pada MAHKAMAH AGUNG. (lihat).

sumber facebook dora natalia //www.facebook.com/dora.vanelia

Hingga saat ini, pembulyan terhadap dora natalia sedang berlangsung hangat dan seru. Netizen kebanyakan memaki ibu dora natalia, ingin ikut bergabung membuly, silahkan masuk kakun instagram dora natalia @dora.vanelia.
Kronologi penyebab dora natalia mengamuk cakar polantas
Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sapta Maulana membenarkan bukti diri dan pekerjaan Dora tadi. "Iya, akan tetapi yg bersangkutan belum kami ambil keterangannya," ujar Sapta waktu dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/12/2016).
Sapta mengatakan, penyidik Satreskrim Polres Jakarta Barat akan memanggil Dora atas laporan yang dibentuk sang korban, Aiptu Sutisna, pasca kejadian tadi.
Sapta mengungkapkan, Sutisna telah diambil kabar di Polres Jakarta Timur atas laporannya itu. Sutisna pula menyerahkan bukti-bukti terkait insiden yg sempat menjadi tontonan masyarakat itu.
"Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yg copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas," kata Sapta.
Menurut Sapta, perempuan tadi melakukan perbuatan itu karena emosi karena ditilang oleh korban. "Mau masuk busway, lalu ditilang sama anggota, tidak terima," imbuhnya.
Profil dora natalia
Berdasarkan kabar yg dihimpun, dora natalia adalah wanita yang bekerja di MA. Ia kelahiran medan sumatera utara. Dora menyelsaikan pendidikan tinggi di universitas nomensen, sebuah perguruan tinggi partikelir di kota medan.

Netizen jua menemukan sebuah dokumen yg ternyata dora natalia adalah seseorang mualaf.

videonya

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru