Foto dan Biodata Irwan yusuf Ayah Marshanda yang Kini jadi pengemis gelandangan

Seorang pria bernama Irwan yusuf ditangkap dinas sosial jakarta selatan pada daerah Jl Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Yang mengejutkan adalah ternyata irwan yusuf adalah ayah kandung menurut artis populer papan atas marshanda alias "Caca" atau "Chacha". Beberapa kabar semakin menguatkan bahwa irwan yusuf adalah memang sahih ayah kandung dari marshanda.
Pertama, pengakuan Irwan yusuf sendiri yg mengaku sebagai ayah menurut arktis marshanda. "Jadi petugas menanyakan, apa sahih beliau ayah menurut Marshanda serta dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," kentara Mursyidin Kasudin Sosial Jaksel.

foto from: dtk.com

Kedua, warga sekitar loka irwan yusuf mengemis jua mengetahui mengenai irwan yusuf ini memang ayah marshanda. "Jadi ketika melakukan penindakan terhadap dia, masyarakat di lebih kurang itu mendukung kami. Masyarakat bilang beliau sudah usang mengemis di wilayah Jl Bangka itu," kata Mursyidin Minggu (27/3/2016), misalnya dirilis dtk.com.
"Masyarakat malah membantu petugas serta ngasih memahami bahwa pengemis tadi merupakan ayahnya Marshanda," kata Mursyidin. "Mereka minta tolong ke petugas buat dibawa saja ke panti karena pada situ ngemis ucapnya kasihan."
Ketiga, di situs panduan materi Belajar, mengenai biodata marshanda, juga tertulis kentara, bahwa ayah berdasarkan marshanda adalah Irwan yusuf, serta ibu bernama Rianti Sofyan.
Keempat, perhatikan foto irwan yusuf yg mengenakan baju hijau (pengemis) menggunakan foto seroang pria yang berpelukan menggunakan marshanda  di bawah. Kalau dicermati berdasarkan struktur wajah sih memang seperti. Serta juga tidak dipungkiri, pria tersebut jua mirip menggunakan marshanda :D.
foto from: tabloidnova



Siapa serta misalnya apa sosok ayah Caca, Irwan Yusuf, memang tak banyak terungkap. Irwan tak pernah terlihat tampil mendampingi Caca seperti halnya mantan istrinya, Riyanti Sofyan.
Dari berita yang didapat tabloidnova.com, Irwan pernah bersekolah di Sekolah Menengah Atas 8 serta tinggal pada kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Setelah menikah dengan Riyanti, mereka tinggal di Jl. Lembang, Menteng, tempat tinggal yang sekarang ditinggali Caca. Perkawinan itu menjadikan tiga anak, Marshanda, Aldrian, serta Allysa.
Irwan yusuf memang dulu terkenal menjadi laki-laki yang ganteng . Irwan mempunyai seorang adik perempuan yg jua anggun jelita seorang model anggun top tahun 90an, CynthiaYusuf. CynthiaYusuf (tante marshanda) lalu menikah dengan Rizal Risjad, anak ke 2 berdasarkan konglomerat Ibrahim Risjad,namun Cynthia undur diri dari jagad entertain. Konon, Cynthia lah yg membuka pintu gerbang Caca ke pentas hiburan, berdasarkan bintang iklan ke dunia sinetron.

Begitupun dengan Riyanti ibunda marshanda, di awal terjunnya Caca ke dunia hiburan, dikenal sebagai manajer Caca. Dari catatan tabloidnova.com, Riyanti jua yg berhadapan dengan rumah produksi milik Multivision Plus waktu mereka berseteru karena Caca dianggap wanprestasi.
Ayah Riyanti, (alm) Sofyan Ponda, dikenal sebagai "raja hotel mini " lantaran sukses mendirikan sejumlah hotel yang diberi nama sinkron namanya. Perusahaan famili itu lalu berkembang pesat serta menjadi perusahaan terbuka (Tbk). Sejak Sofyan mangkat , anak-anaknya, termasuk Riyanti, mewarisi bisnis oleh ayah.
Di Jakarta, PT. Hotel Sofyan Tbk. Memiliki 3 hotel berbintang 3. Masing-masing pada Tebet, Menteng, serta Cikini. Hotel itu diklaim-sebut sebagai hotel yang berkonsep syariah pertama pada Indonesia. Selain itu, perusahaan ini juga membuka jasa konsultan buat bidang manajemen hotel serta menyebarkan sistem waralaba. Selain itu, mereka juga menciptakan apartemen, gedung perkantoran, serta sekolah. 

sumber: detik.com, tabdloidnova.

Ayah Marshanda Irwan Yusuf Jadi Pengemis Chaca Hidup Mewah, Kok bisa?



Ditengah gaya hayati mewah marshanda yang kerap mengunggah foto foto glamour ke instagram serta kerap joged joged senang ria ternyata sang ayah kandung hayati luntang lantung jadi seroang gelandangan. Kok sanggup begini?

ya tentu saja hanya marshanda yang memahami. Kenapa ayah kandungnya sendiri ditelantarkan oleh marshanda, apakah karna ada perkara famili atau apa ya hanya caca saja yang tahu. Sebaiknya massyarakat jangan memvonis marshanda anak durhaka.

Dan, satu lagi, irwan yusuf oleh pengemis hingga saat ini juga belum fix 100% terbukti kebenaranya sebagai ayah marshanda, meski kemungkinan bertenaga kearah sana sudah 99%. Kita tunggu saja konfirmasi dari marshanda.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI