Foto dan Biodata Jessica Wongso Tersangka Pelaku Pembunuhan Wayan Mirna Solihin

Jessica K Wongso atau Jessica Kumala Wongso diperiksa menjadi saksi atas terbunuhnya wayan mirna solohin pada cafe olivier grand indonesia. Namun parahnya beberapa netizen menganggap kuat bahwa Jessica K Wongso merupakan pelaku penghilangan nyawa wayan mirna salihin.

Jessica adalah galat satu teman 'ngopi' Mirna, selain Hani. Pada pertemuan terakhirnya dengan Mirna pada kafe tersebut, Rabu (6/1) kemudian, Jessica merupakan orang yang pertama kali datang serta memesankan minuman buat Mirna serta Hani.
Lalu siapa sebenarnya Jessica ini? Yudi Wibowo Sukinto menjawab, Jessica adalah teman usang Mirna yang pernah satu kampus waktu keduanya sama-sama kuliah di Australia.
"Jessica serta Mirna ini satu kampus di Billyblue College, Sidney, Ausie. Dia masuk lebih kurang tahun 2018," ujar Yudi pada wartawan pada Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016) malam.

Yudi yg juga masih memiliki interaksi famili dengan Jesica ini memberitahuakn, Jessica merupakan lulusan desain grafis. Putri bontot menurut pasangan Imelda Wongso serta Winardi Wongso ini mulai menetap pada Australia sejak tahun 2018.

Selama tinggal pada Australia, Jessica sporadis pulang ke Indonesia. Sebab, kedua orangtua Jessica jua telah menetap pada Australia sejak 2018.
"Kemudian dalam tanggal 5 Desember 2018 kemarin, baru dia pulang. Mereka bertiga ini hubungan-kontakan pada whatsapp, janjian buat ketemuan," imbuh Yudi.

Menurut Yudi, Jessica pulang ke Indonesia buat mencari pekerjaan di Indonesia. Setelah lulus kuliah, Jessica sempat magang dan kerja freelance pada Australia.
"Dia ke Indonesia buat mencari pekerjaan di sini. Mungkin karena di Indonesia desainer grafis itu lebih poly diharapkan ketimbang pada Australia," terangnya.

Di mata keluarganya, Jessica merupakan sosok anak yg baik. Sebagai anak bungsu, Jessica jua dikenal manja dengan kedua orangtuanya.
"Jessica ini anaknya manja sama mama papanya. Dia ini lugu, masih ijo gitu, polos," tutur Yudi.

Kronologi rendezvous pada olivier serta terbunuhnya wayan mirna


Yudi mengatakan, kliennya mempunyai interaksi pertemanan dengan Mirna selama di Australia karena sama-sama dari menurut Indonesia. Setelah lama nir bertemu dan Jessica tetapkan buat mengadu nasib di Indonesia, ia kemudian mengontak Mirna.
"Mereka ini terdapat hubungan-kontakkan kurang lebih lepas 5 Desember-an lah. Karena telah lama enggak ketemu jadi mereka saling janjian buat ketemu gitu lah," ungkapnya.

Mereka bahkan membuat grup Whatsapp teman-teman alumninya yang ada di Indonesia buat memperlancar komunikasi antar sesama.
Setibanya pada Jakarta, Jessica serta Mirna kemudian saling janjian buat bertemu. Tetapi lantaran kesibukan masing-masing, rencana pertemuan selalu gagal.
Hingga akhirnya, kurang lebih tanggal 12 Desember 2018 lalu, Jessica bertemu menggunakan Mirna. Mirna waktu itu tidak sendiri, melainkan beserta suaminya Arief Sumarko. Mereka bertiga bertemu di sebuah restoran.
"Di situ dikenalkan sama suaminya. Baru waktu itu Jessica memahami bahwa Mirna sudah menikah," cetusnya.

Setelah pertemuan pertama itu, rendezvous kedua lalu berlanjut. Pada Rabu (6/1) kemudian, rencananya ada empat orang yang akan bertemu. Namun salah satu tidak mampu tiba karena masih bekerja, sebagai akibatnya 'reuni' kecil itu hanya dihadiri Jessica, Mirna dan Hani.
"Itu pun di kafe Olivier itu Mirna yang tentukan, bukan Jessica lantaran katanya Mirna biasa nongkrong pada situ. Jessica gak tahu tempat-tempat di Indonesia," tutupnya. 

Yang menarik adalah beberapa foto dan status jessica kumala wongso di wall facebook. Lihat akun facebook jessica kumala wongso. Seperti foto ini.
 Apa maksud berdasarkan jessica mengupload transkrip pembicaraan dengan wayan mirna?
lalu sebuah status jessica yg mengundang tanya

Yes i did it myself, istilah jessica. Wowowo..... Benar sahih sebuah misteri pebunuhan yang sangat seru dan kompleks layaknya kasus dalam film detectif conan... Semoga saja endingnya mampu klimaks layaknya film detektif conan...

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI