Foto dan Biodata Jo Yang Pemeran Zhang Mei Film Xy A Brilliant Young Mind

Jo Yang merupakan pemain film X+Y a brilliant young mind yang berperan sebagai Zhang mei. Zhang mei diceritakan menjadi seorang gadis asal cina yang terpilih menjadi salah satu anggota tim olympiade mate-matika dari cina yang akan berlaga di inggris.
Jo yg tampil sangat anggun dalam film ini, apalagi pas adegan manja-manjaan menggunakan Nathan Ellis. Zhang mei berperan sedikit relatif centik dan nakal, menerangkan sisi natural sebagai seorang cewek yang menyukai nathan ellis. Jo yg kadang terlihat tidak mampu menahan rasa sukanya pada nathan ellis serta akhirnya mereka cipokan.


Jo yang adalah seseorang artis berkebangsaan inggris berdarah cina. Jo yang sendiri orisinil berdarah cina serta lahir pada cina. Namun semenjak kecil jo yang telah tinggal di london inggris tepatnya semenjak berusia 8 tahun. Talenta Jo yang pada dunia kiprah sudah terlihat semenjak ia masuk sekolah pada William morris di acton.
lihat jua : Biodata Michelle Chen shen chia yi You Are the Apple of My Eye
Jo yg lalu masuk iniversitas st mary untuk merogoh bidang study psikologi serta lalu beliau keluar nir meneruskan pendidikan karena lebih tertarik mengikuti istilah hatinya dan masuk ke akademi film beijing cina dan lulus pada ketika 4 tahun.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI