Foto dan Biodata Nama Pemain Shehrazat ANTV

Satu lagi Serial televisi luar dari Turki yg akan ditayangkan sang AnTV yaitu Shehrazat. Berharap serial ini jua akan booming sebagaimana mahabharata. Di negeri asalnya, drama seri ini berjudul “Binbir Gece” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Seribu Satu Malam”. Serial Shehrazat akan ditayangkan oleh AnTV tetapi buat lepas pastinya belum bisa diketahui. Dan kali ini admin akan membahas tentang biodata dan profil para pemain Shehrazatini.
Serial Shehrazat ini merupakan serial televisi Turki yang diproduksi sang TMC Film, yang awalnya disiarkan oleh Kanal D antara tahun 2018 hingga 2018. Film seri Shehrazat ini dibintangi oleh Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda. Pemeran utama film Shehrazat ini, yaitu Halit Ergenç pastin telah tak asing lagi kamu kamu penggemar serial Turki “Abad Kejayaan” AnTV. Yupz, aktor berusia 45 tahun ini merupakan pemeran Raja Sulaiman pada drama seri “Abad Kejayaan” tersebut.
Dalam film Shehrazat ini, Halit Ergenç akan beradu akting menggunakan pemain perempuan yang bernama Bergüzar Korel, yg berperan sebagai Sehrazat Eviliyaoglu, kekasih Onur Aksal (Halit Ergenç). Selain kedua artis tadi, serial Shehrazat juga dibintangi sang beberapa pemain terkenal berasal Turki lainnya misalnya Ceyda Düvenci, Tardu Flordun, Mehmet Polat, Meral Çetinkaya dan masih banyak lagi lainnya.
Drama Seri Shehrazat ini berkisah mengenai tentang Sehrazat Evliyaoğlu, seorang arsitek berbakat yang bekerja pada Binyapı, sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal dan Kerem İnceoğlu. Dia adalah bunda dari seseorang anak berusia lima tahun yg menderita leukemia serta membutuhkan operasi dengan porto yg sangat mahal.
Sementara itu, Onur Aksal merupakan seseorang pengusaha sukses serta Sehrazat berusaha meninggal-matian buat menemukan cara supaya mendapat pinjaman uang yg beliau butuhkan buat operasi anaknya sangat mahal yaitu transplantasi sumsum tulang belakang.
Biodata Profil Foto Pemain Shehrazat AnTV :
1. Profil Halit Ergenç
Dalam serial Shehrazat ini, Halit Ergenç berperan sebagai Onur Aksal, Bos perusahaan Binyapi, dimana Sehrazat bekerja. Onur Aksal merupakan teman dan rekan kerja Kerem. Dia pula anak dari bunda yang bernama Feride, dan dia adalah ayah biologis menurut anak yang bernama Nilüfer.
Halit Ergenç adalah anak dari aktor Sait Ergenç. Dia lahir pada 30 April 1970 pada Istanbul. Dia merampungkan pendidikan menengah di Beşiktaş Atatürk High School pada tahun 1989 serta memasuki İstanbul Technical University buat belajar Marine Engineering. Dia akhirnya masuk ke Universitas Mimar Sinan buat belajar opera serta mendukung dirinya bekerja sebagai operator personal komputer serta tenaga pemasaran. Dia sempat bekerja sebagai backing vocaldan penari buat Ajda Pekkan serta Leman Sam.
Biodata Halit Ergenç :
Nama : Halit Ergenç
Tampat lahir : Istanbul, Turki
Tanggal lahir : 30 April 1970
Profesi : Aktor
Pasangan : Gizem Soysaldı (2007-2008), Bergüzar Korel (2009-sekarang)
Anak : Ali Ergenç
Zodiak : Taurus
2. Profil Bergüzar Korel
Aktris cantik ini berperan menjadi Sehrazat Eviliyaoglu dalam serial ini. Dia merupakan seseorang single parent, bunda dari anak bernama Kaan. Sehrazat Eviliyaoglu bekerja di perusahaan Binyapi yang dipimpin sang Onur Aksal. Dia membutuhkan dana besar buat porto operasi anaknya yg mengidap Leukimia.

Berguzar Korel
Bergüzar Korel lahir pada Istanbul dalam 27 Agustus 1982. Selain sebagai aktris, dia pula berprofesi menjadi contoh lantaran memang memiliki tubuh yg latif dan wajah yang manis. Dia menghabiskan masa kecilnya pada kota Ulus, yang terletak dekat Beşiktaş, Istanbul. Dia pernah belajar di Universitas Mimar Sinan, National Conservatoire, jurusan teater. Korel memulai debut aktingnya waktu berperan menjadi Leyla di film “Kurtlar Vadisi: Irak” (Valley of the Wolves: Iraq).
Biodata Bergüzar Korel :
Nama : Bergüzar Korel
Tempat lahir : İstanbul, Turki
Tanggal lahir : 27 Agustus 1982
Profesi : Aktris, model
Agama : Islam
Pasangan : Halit Ergenç
Anak : Ali Ergenç
Zodiak : Virgo
3. Profil Ceyda Düvenci

Ceyda Duvenci
Di drama Seri Shehrazat ini, aktris manis Ceyda Düvenci berperan sebagai Bennu Ataman, yaitu teman menurut Sehrazat Eviliyaoglu yang sangat menyukai bos Binyapi, Kerem Inceoglu. Ceyda Düvenci lahir pada Bursa Turki dalam 16 April 1977. Dia lahir menurut pasangan İsmail Düvenci serta Zümrüt Düvenci.
Biodata Ceyda Düvenci :
Nama : Ceyda Düvenci
Tanggal lahir : 16 April 1977
Tempat lahir : Bursa, Yurki
Profesi : Aktris
Pasangan : Kaan Girgin (2000-2002), Engin Akgün (2008-2013)
Anak : Melisa Nur Akgün
Orang tua : İsmail Düvenci serta Zümrüt Düvenci
Zodiak : Aries

4. Profil Tardu FlordunTardu Flordun berperan menjadi Kerem Inceoglu, Bos Binyapi Company bersama Onur Aksal. Dia pula menyukai Sehrazat. Dia disukai sang Bennu, sahabat Sehrazat. Kerem Inceoglu adalah anak dari Seval, dan saudaranya Burak. Dia putra biologis Semih.

Tardu Flordun
Tardu Flordun lahir pada tanggal 25 Mei 1972 pada Ankara serta adalah anak menurut aktor Macit Flordun. Dia lulus berdasarkan teater pada Universitas Hacettepe setelah itu beliau pergi buat bekerja pada Kocaeli City Theatre. Pada tahun 1998, beliau bermain pada film “Leoparın Kuyruğu” menggunakan Yetkin Dikinciler. Dia mengawali debut televisinya dalam tahun 2018, dengan pada serial “Evdeki Yabanci” yg jua dibintangi oleh Berna Lacin.
Biodata Tardu Flordun :
Nama : Tardu Flordun
Tampat lahir : Ankara
Tanggal lahir : 25 Mei 1972
Profesi : Aktor
Zodiak : Gemini
5. Profil Mehmet Polat

Mehmet Polat
Mehmet Polat berperan sebagai Erdal Karayolcu, musuh berdasarkan Onur Aksal serta Kerem. Mehmet Polat lahir pada 14 Januari 1970 di Diyarbakir, Turki. Dia pernah bermain dalam film Hollywood berjudul “Taken dua″ yg dibintangi sang Liam Neeson meskipun hanya menjadi figuran saja.
Biodata Mehmet Polat :
Nama : Mehmet Polat
Tempat lahir : Diyarbakir, Turki
Tanggal lahir : 14 Januari 1970
Profesi : Aktor
Zodiak : Capricorn
6. Profil Efe Çınar

Efe Cinar
Aktor cilik bernama Efe Çınar ini berperan sebagai Kaan Eviliyaoglu, putra berdasarkan pasangan Sehrazat dan Ahmed. Dan nantinya sebagai anak tiri dari Onur Aksal. Dalam serial ini, Kaan diceritakan mengidap penyakit Leukimia serta harus menjalani operasi transplantasi sumsum tulang belakang buat menyelamatkan nyawanya.
7. Profil Meral Çetinkaya

Meral Cetinkaya
Aktris senior bernama Meral Çetinkaya ini akan berperan sebagai Feride Aksal, ibu dari Onur Aksal yg jua sahabat menurut Seval. Meral Çetinkaya merupakan seorang aktris Turki yg lahir dalam 5 Maret 1945 di Bursa, Turki. Drama seri terakhir yang dibintanginya berjudul “Öyle Bir Geçer Zaman Ki” sesudah beliau bermain dalam serial Shehrazat ini.
Biodata Meral Çetinkaya :
Nama : Meral Çetinkaya
Tempat lahir : Bursa, Turki
Tanggal lahir : 5 Maret 1945
Profesi : Aktris
Pasangan : Yavuzer Çetinkaya
Zodiak : Pisces
8. Profil Mert Fırat

Mert Firat
Dalam serial Shehrazat ini, aktor Mert Firat berperan menjadi Burak Inceoglu yg merupakan saudara berdasarkan Kerem Inceoglu, bos Binyapi Company. Mert Firat lahir dalam 10 Januari 1981 pada Ankara, Turki. Dia merupakan aktor serta penulis skenario. Ia telah bermain pada lebih berdasarkan 15 judul film sejak tahun 2018.
Biodata Mert Firat :
Nama : Mert Firat
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tanggal lahir : 10 Januari 1981
Profesi : Aktor serta penulis skenario
Pendidikan : Ankara University (2006)
Zodiak : Capricorn
9. Profil Ergün Demir

Ergun Demir
Ergun Demir berperan sebagai Ali Kemal Eviliyaoglu, abang ipar menurut Sehrazat. Ergün Demir lahir pada Tepeköy, Giresun, Turki dalam 10 Desember 1969. Pada tahun 1973 (waktu dia berusia 4 tahun) keluarganya pindah ke Perancis, di mana beliau menghabiskan sebagian akbar hidupnya. Namanya menjadi terkenal di Eropa Timur, Asia Barat serta Amerika Selatan setelah kiprahnya menjadi Ali Kemal Evliyaoğlu pada serial televisi Turki “Binbir Gece” atau Shehrazat ini.
10. Profil Ayla Algan

Ayla Algan
Dalam serial ini aktris senior Ayla Algan berperan menjadi Betul, bibi dari Onur Aksal serta saudara menurut Feride. Ayla Algan lahir pada 29 Oktober 1937, di Istanbul, Turki. Dia merupakan seorang aktris film dan penyanyi asal Turki.
Demikianlah Informasi mengenai “Biodata Profil Plus Foto Pemain Shehrazat ANTV” semoga Bisa berguna buat anda semua

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI