Foto dan Biodata Wang Xiang Hong Tukang Sayur Ganteng di Taipei

Ganteng dan anggun meurupakan anugrah, karena kegantengan dan kecantikan seorang bisa mendadak tenar dan bisa rezeki  nomplok. Banyak contoh kasusnya.  Sepertisosok pria si penjual 'Kembang Tahu' beberapa ketika yg lalu. Dan ini ada laki-laki baru yg satu ini mampu dibilang jauh lebih 'Panas' menurut yang sebelumnya. Lha kok sanggup? Yap, setidaknya cowok dari Taipei ini selain gantengnya dobel original ia jua jauh lebih amanah.
Yap, pria bernama Wang Xiang Hong ini jujur mengakui kalau beliau bekerja paruh ketika sebagai contoh. Tapi, dia jua punya pekerjaan lain yang tak kalah mengejutkan yakni berjualan butir-buahan. Selain punya paras yg khas banget oriental-nya, laki-laki ini juga mempunyai kulit kecoklatan yang khas dan harmonis banget menggunakan tubuh machonya.

Pria yg masih berusia 20 tahun ini baru bekerja paruh waktu selama 6 bulan menjadi penjual butir-buahan. Selain berjualan dan menjadi seseorang contoh, dia pula sedang mempersiapkan harus militer yg bakal dilaksanakan tahun ini lho, misalnya dilansir Dramafever.
Yuk bandingin mana yg lebih tampan antara penjual butir atau kembang memahami ini ©Dramafever
Kabarnya, ia bekerja di lapak penjual buah ini karena sedang membantu lapak milik ayah sahabat masa kecilnya yang sedang kekurangan pegawai. Tetapi, gara-gara kedatangannya lapak ini jadi semakin ramai.
Banyak pembeli butir yang sebagian besar ibu-mak ini memuji tubuh gagah serta tegap-nya. Apalagi cuaca pada Taiwan saat ini memang sedang panas-panasnya, sebagai akibatnya membuatnya seringkali mencopot kaosnya ketika mengangkut stok buah menurut truk distributor.

Tak hanya menjaga lapak dan jadi tukang angkut-angkut saja, ia pula membantu melayani membeli dan ikut mengatur keuangan kas penjualan setiap harinya. Wah, ini sih baru namanya super keren. Udah tampan, kulitnya cokelat seksi, rajin serta pandai berhitung lagi.
Namun, menurut info lokasi ia berjualan buah ini masih satu wilayah juga dengan si penjual 'Kembang Tahu' lho. Wah, apakah ini settingan? Kalau menurutmu gimana? Tapi para kaum hawa pada sini masih tetep senang kan menggunakan si ganteng ini?

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Mencari Keliling dan Luas Gabungan Dari Persegi Panjang dan Setengah Lingkaran Terbaru

Contoh Soal USBN Biologi SMA dan Kunci Jawabannya Part3 Terbaru