Foto dan Biodata Wayan Mirna Salihin Wanita yang Tewas di Cafe Olivier

Wayan Mirna Salihin mangkat secara rancu pada sebuah cafe GI yg bernama cafe olivier. Kematian mirna salihin yg sangat misterius ini ternyata positif ditimbulkan oleh sebuah racun mematikan yang bernama sianida. Hasil ini sudah resmi dirilis polisi.


Wayan Mirna Salihin (28) seorang sosialita merupakan lulusan Swinburne University of Technology serta bekerja menjadi Creative/Art Director pada Misca Design. Mirna memiliki saudara kembar serta Ia belum usang ini menikah dengan Arief Soemarko. Sejumlah foto prewedding menghiasi akun facebook mirna salihin disini: //www.facebook.com/misca88. Mirna sepertinya bukan seorang yg kerap mengunggah segala hal tentang dirinya, sehingga hanya sedikit liputan tentang dirinya yg terpampang. Dia menjadi perhatian netizen karena fakta Mirna mengalami kejang-kejang sampai akhirnya mangkat di RS Abdi Waluyo seusai minum kopi pada sebuah kafe pada Grand Indonesia.
Kematian Wayan Mirna Salihin (28) yang meninggal usai mengkonsumsi es kopi Vietnam di Cafe Olivia West Mall Grand Indonesia Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1) kemudian menuai berbagai perkiraan. Besarnya dugaan keracunan tadi pun disampaikannya dari kabar yg menyebutkan kalau jumlah dan jenis yg dikonsumsi korban sangat majemuk. Obat penurun berat badan tersebut selalu dikonsumsi setiap hari.

Rekonstruksi kematian mirna salihin
Dalam penyelidikan kasus ini, Senin (11/1/2016), polisi melakukan pra rekonstruksi pada Kafe Olivier. Di seputaran Kafe dipasang garis pembatas, terdapat satpam yg berjaga.
Di salah satu meja, polisi menggelar rekonstruksi. Di meja itu duduk Mirna, yg diperankan pelayan Kafe. Dalam pra rekonstruksi itu, Mirna duduk pada tengah diapit Jessica temannya yg memakai baju putih keabu-abuan pada sebalah kiri dan Hani yang memakai baju pink di sebelah kanan.
"Oh my god, so bad," demikian kata-kata Mirna usai menyeruput kopi sambil mengipas-ngipas tangan pada depan mulutnya. Kata-kata ini diucapkan keliru seseorang teman Mirna, menirukan apa yg diucapkan Mirna saat itu usai meminum kopi.




Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI