Foto ganteng Dan Biodata Rio Haryanto Agama Islam Cocok dijadikan Imam

Pembalap nasional yg kini mengharumkan nama indonesia dengan terjun ke ajang balap bergengsi F1 Rio haryanto menyita perhatian kaum hawa indonesia, apalagi yg masih jomblo alias jones. Juga nir lupa menyita perhatian kaum adam yang menyandang LGBT. Sosok rio haryanto benar sahih mempunyai kriteria yang sangat diidolakan para perempuan muslimah. Ganteng, berprestasi, serta tentunya beragama islam, serta rajin ibadah, senang sedekah, gemar menabung, menolong orang tua dll.

Foto di bawah ini adalah salah satu bukti kalau rio haryanto adalah beragama islam, ups salah , maksud aku foto ini adalah bukti bahwa rio haryanto adalah keturunan tionghoa alias cina. Dalam akun istagram rio haryanto, dia mengucapkan gong xi fa cai, tepat pada program imlek yang lalu. Suku tionghoa sendiri adalah galat satu suku yang ada di indonesia, sama halnya dengan jawa, padang, batak aceh dll. So tidak perlu memandang aneh serta wow.


Perjalanan karir rio haryanto berdasarkan gp2 sampai formula 1


Seri Asia
Rio memulai karier balap mobilnya di benua asalnya, bersaing pada 3 seri yg berbasis di Asia selama 2018: Asian Formula Renault Challenge, Formula Asia dua.0, serta formula BMW Pacific. Dia sebagai yg tercepat dalam seri 2.0 FAsia, memenangkan dua balapan buat merebut peringkat ketiga secara holistik pada kejuaraan tadi, di belakang pembalap ekspatriat Eropa Felix Rosenqvist dan Matthias Beche.
Pada tahun 2018 ia balik berkompetisi dalam aneka macam seri, termasuk Australian Drivers Championship dan Asian Formula Renault Challenge. Fokus utamanya tahun ini, bagaimanapun, merupakan kejuaraan Formula BMW Pacific, dimana beliau mendominasi menggunakan 11 kemenangan dari 15 balapan (walaupun 5 balapan ini dimenangkan pribadi sang pengemudi undangan yang nir masuk dalam kejuaraan), membela Team Meritus berasal Malaysia. Ini termasuk empat kemenangan berturut-turut, pole position serta putaran tercepat dalam empat balapan berturut-turut yg diadakan di sirkuit yg sebagai kandangnya, Sentul. Ia pula berkompetisi pada sebuah putaran yg setara dengan Formula BMW Eropa sebagai pembalap undangan.
GP2 Series
Rio membalap pertama kali di seri ini dalam 2018 beserta Carlin GP2 Team. Pada tahun itu jua, Rio juga berkesempatan buat menjajal mobil F1 milik Marussia F1 Team sebanyak 79 lap terdapat sebuah uji coba pembalap belia F1 pada Sirkuit Silverstone, Inggris. Hasil itu membawa Rio sebagai orang Indonesia pertama yg memenuhi syarat untuk mendapatkan FIA superlisence yang merupakan syarat yang harus dimiliki calon pembalap F1.

Pada tahun 2018, Rio tetapkan bergabung dengan Addax Team, namun sayangnya Rio menerima output yang buruk menggunakan hanya sanggup menerima poin dalam 4 balapan. Meskipun demikian, ia sempat meraih podium pertamanya menggunakan menempati peringkat dua dalam sprint race yang berlangsung di Silverstone, Inggris.
Kecewa akan performa mobil serta mekanik, Rio memutuskan pindah ke Caterham buat trend 2018 selesainya mencatatkan hasil yg memuaskan dalam tes di Abu Dhabi.. Ia berpasangan dengan Alexander Rossi menurut Amerika Serikat.
Di trend 2018, beliau bergabung menggunakan tim Campos Racing. Setelah mengambil podium ke dua pada Feature Race dalam seribahrain, Rio merogoh kemenangan pertama pada GP2 dalam Sprint Race keesokan harinya. Dia meraih kemenangan kedua dalam seri sprint race Austria meskipun sayap depan mobilnya telah rusak. Rio jua mendapatkan kesempatan buat menjajal mobil F1 milik Manor dalam sesi tes pasca musim yang diadakan Pirelli dalam bulan Desember sebesar 55 lap dengan catatan waktu terbaik 1:49.593 serta berada pada peringkat 15 menurut 16 peserta.
Formula 1
Rio Haryanto Akan Memasuki Ajang Formula 1 atau Formula Satu yg akan membela Tim Manor Marrusia Racing F1 pada tahun 2018 selesainya Rio Haryanto memiliki output terbaiknya pada GP2 dalam tahun 2018 dengan menempati peringkat keempat.
Rio membutuhkan dana sebanyak 15 juta Euro atau senilai Rp. 226 Miliar buat bisa mengikuti kejuaraan F1 dibawah Tim Manor Racing. Sebelumnya, PT. Pertamina yang telah mensponsori Rio di ajang GP2, berjanji akan memberikan dana sebanyak lima juta Euro. Untuk melengkapi kebutuhan dana yg juga wajib berkejaran dengan deadline pelunasan ke Tim Manor Racing, Rio dan manajemennya telah meminta donasi kepada pemerintah melalui Kemenpora, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, hingga mendatangi pengusaha Sandiaga Uno.
Setelah menanti keputusan panjang, pada lepas 18 Februari 2018, Tim Manor Racing secara resmi mengumumkan Rio Haryanto menjadi galat satu pembalap yang akan mengikuti kejuaraan F1 musim 2018 menemani pembalap Jerman, Pascal Wehrlein. Rio sebagai pembalap Indonesia pertama pada ajang balap kendaraan beroda empat paling bergensi, Formula One.

Keluarga rio haryanto, Kehidupan eksklusif dan Agama


Ayah rio haryanto, Sinyo Haryanto adalah seseorang mantan pembalap, ayah rio haryanto adalah tionghoa. Ibu rio haryanto: Indah Pennywati adalah seroang keturunan jawa solo surakarta. Meski rio haryanto, bersuku tionghoa, tetapi rio haryanto kabarnya menganut agama islam. Seperti waktu menuju sebelum bergabung ke Manor, Rio pun lebih rajin beribadah. Pemuda 23 tahun tadi mengaku gencar melakukan shalat tahajud.

"Ya, lebih acapkali shalat tahajud. Mudah-mudahan ada output terbaik. Saya ingin bawa nama Indonesia ke pentas F1," ujar Rio.

Biodata lengkap rio haryanto

Tanggal Lahir: 22 Januari 1993
Tempat Lahir : Solo, Jawa Tengah, Indonesia
Tinggi Badan : 168
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah :  Sinyo Haryanto
Pekerjaan Ayah : Mantan pembalap
Ibu : Indah Pennywati
Saudara : Roy Haryanto (saudara tertua laki-laki ), Rizky Haryanto (kakak laki-laki ), Ryan Haryanto (saudara tertua pria)
Populer Sejak : Menjuarai ajang "Formula BMW Pacific" (2009) -




No HP: 

no BBM
dll


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI