Foto Launching Honda CBR250RR 2 silinder New 25 Juli 2018

Honda akhirnya secara resmi melaunching honda cbr250rr 2 silinder dalam senin 25 juli 2018 di tempat Kuningan, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini pihak honda mengundang media otomotif dan blogger.
Berikut ini salah satu foto honda all new cbr250 rr dua silinder. Foto foto lainya menyusul

Honda cbr25rr 2 silinder ini sendiri adalah produk dunia, yg akan diexpor menurut indonesia ke seluruh dunia. Sedangkan untuk pemesanan, bagi yang telah nir sabar menunggu honda cbr250rr ini tampaknya wajib sabar dulu, karena motor ini baru akan dilempar ke pasar pada bulan september mendatang,


Honda CBR250RR jadi motor teringan di kelasnya pada Indonesia, termasuk di dunia. Pihak Honda Motor membuka rahasia bagaimana merancang Honda CBR250RR yang ringan menggunakan energi yg besar .
"Konsep supersport jadi acuan. Kenyamanan buat kecepatan yang memang dituntut anak belia," Koji Miwa, GM R&D Honda Motor.
Proses krusial merancang sasis Honda CBR250RR yg terdiri menurut rangka, swing arm, dan roda. "Acuan rangka sebelumnya tidak kami gunakan. Kami bikin menurut 0," Kenji Kawai, Project Leader Honda CBR250RR Honda Motor.
Kenji Kawai menambahkan paling krusial memperkecil bobot di bagian roda serta swing arm. "Jadi waktu menikung, rider lebih nyaman serta beban tidak akbar saat mengerem," tutup Kenji

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru