Foto Terbaru dan Biodata Cassandra Sheryl Lee Pemain Sinetron indonesia

Cassandra Sheryl Lee mungkin telah tidak asing bagi kalian adik saudara termuda abg yg berumur SMP atau Sekolah Menengah Atas. Sebab Cassandra Sheryl Lee merupakan keliru satu artis indonesia yg seringkali tampil di layar kaca tv indonesia dalam banyak sekali judul sinetron abg.
Cassandra Sheryl Lee merupakan seniman blasteran inggris dan indonesia campur jepang dikit. Cassandra Sheryl Lee bukan asli orang indonesia melainkan dia lahir pada inggris, pernah tinggal di inggris serta pindah ke new york amerika dan terakhir pindah ke indonesia. Belum kentara juga pekerjaan orang tua Cassandra Sheryl Lee ini apa sampai wajib pindah pindah begitu.
Inilah pengalaman cassie berpindah pindah negara
Perbedaan pada Indonesia serta NYC dari Cassie gimana?
Cassie ; Banyak banget perbedaannya. Cara hayati, Cara berpikir orang disini sangat tidak sama menggunakan orang pada NYC. Waktu aku pindah menurut Inggris ke New York, aku ngga merasakan begitu poly perbedaan. Kultur, Budaya Barat hampir sama. Tapi aku sempat culture shock waktu pindah ke sini. Perbedaan yg mini , diantaranya, di sana, menggunakan saudara tertua kita, atau orang yg lebih tua dari kita tidak perlu panggil “kakak” relatif dengan Nama mereka. Perbedaan yg lain, merupakan Waktu. Cara orang menggunakan waktu. Di NYC atau London, semuanya wajib serba cepat. Semua orang terburu buru, serta mengejar ketika pada segala hal.  Ini buat orang tidak relax. Menurut saya, pada Indonesia, kita lebih santai.

BIODATA CASSANDRA


Nama lengkap: Cassandra Sheryl Lee
Nama panggilan: cassie
Tanggal lahir: 15 Maret  2001
Tinggi badan: 156 centimeter (dalam masa pertumbuhan)
Berat badan41 kg
Ukuran bajuXS/S remaja
Ukuran sepatu: 39
No Hp. :08xxxxx
twitter  : //twitter.com/cassandrasleee
Instagram:
Pin BB
daftar film /sinetron
  1. Hanya Kamu (2012)
  2. Pinky Boy (2012)
  3. Hanya Kamu dua (2012)
  4. Pinky Boy (2013)
  5. Semua Sayang Eneng (2014)
  6. Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
  7. Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (2015)
  8. Rain (2015)
  9. Ketendang Bola Cinta (2015)
  10. Madun (2015)
  11. Ganteng Ganteng Serigala Season2 (2015)
  12. Aladin (Coming Soon)

Cassandra Sheryl Lee dengan ayah dan ibunya.


Cassandra Sheryl Lee di mata keluarga
Ibu, MIA ARRIJANI LEE:
Pada dasarnya, Cassie adalah anak yang cukup disiplin dan bertanggung jawab baik dalam hal pendidikan maupun karir. Ia punya loyalitas tinggi terhadap sahabat atau orang orang yg dia sayangi. Ia akan selalu membela dan ada di sana buat mereka ketika dibutuhkan. Sering beliau lebih mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri. Kualitas ini yg aku senang dari Cassie. Dalam segala hal, Cassie merupakan anak yg selalu berpikiran positif serta sangat optimis, selain punya kemauan kuat apabila menginginkan sesuatu.
Ayah MICHAEL ROBERT LEE:
Cassie? Ia anak yang periang,menyenangkan, penuh tenaga dan pintar. Ia mempunyai poly potensi, serta aku berharap beliau bisa menerima yang terbaik dari semua kemampuan serta talenta yg dia punyai. Jika suatu waktu dia sebagai sangat sukses, saya berharap ia akan tetap menjadi anak yang rendah hati. Satu hal yg beliau wajib jangan lupa, selalu menaruh yang terbaik bagi orang lain, serta jangan pernah menyakiti orang lain pada bentuk atau kondisi apapun, serta buat tujuan apapun.

Tipe cowok idalam cassie:

I like boys who are NOT Feminine looking but Masculine ad can be protective and caring…..who’s sporty, likes Nature, and enjoys being outdoors like me… Someone who would stand up for me and would always be there for me (Translator – Aku paling TIDAK senang cowo berpenampilan Feminine. Dia harus benar2 berpenampilan Maskulin dan kuat sebagai cowo, Seseorang yg protektif (membuat saya merasa dilindungi) tapi perhatian, yg senang Sport dan kegiatan Outdoor dan berada di alam seperti saya. Seseorang yang selalu ada di sana buat aku ….serta selalu membela saya”
cassie digosipkan dekat (pacaran) dengan randy martin. Foto dok witter cassie.

foto dok twitter cassie

foto dok twitter cassie

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI