Foto2 Cantik Biodata Bunga Jelitha Ibrani Putri indonesia 2018

Event pemilihan putri indonesia telah berlangsung. Final tanggal 31 maret 2018 sudah melahirkan pemenang putri indonesia 2018, dialah Bunga Jelitha Ibrani. Bunga Jelita Ibrani berhasil menerima gelar Puteri Indonesia 2018, selesainya mengalahkan 37 kontestan dari 37 provinsi. Model berusia 25 tahun ini mengungguli 2 finalis lain yang masuk dalam babak tiga akbar yakni Kevin Liliana berdasarkan Jawa Barat dan Karina Nadila perwakilan Nusa Tenggara Timur.
Bunga Jelitha Ibrani sendiri nir menyangka akan memangkan mahkota putri indonesia 2018 ini lantaran beberapa hal. Pertama soal jawaban yang menurut penonton banyak yg nir nyambung, dan perfoma diatas anjung waktu menjawab peretanyaan juri terlihat Bunga Jelitha Ibrani relatif sedikit belopotan serta gemetar.

sumber instagram @bungajelitha21/
kedua, penonton melihat Bunga Jelitha Ibrani masih kalah cantik dibanding beberapa finalis lain. Namun apapun itu alasanya, juri putri indonesia telah memilih Bunga Jelitha Ibrani sebagai pemakai mahkota putri indonesia 2018.
Bunga Jelitha Ibrani adalah kontestan putri indoneisa 2018 yang asal atau perwakilan menurut DKI jakarta. Bunga Jelitha Ibrani berprofesi menjadi contoh. Ia lahir dari pasangan orang tua, ayahnya bernama imron serta ibunya bernama evie. Saat ini Bunga Jelitha Ibrani berprofesi sebagia contoh.
Dunia modeling merupakan global yg telah ditekuni Bunga Jelitha Ibrani semenjak lama . Bahkan ketika masih berumur 6 tahun.

Berawal menurut dukungan famili, teman, serta pageant lovers membuat Bunga merasa tertantang buat mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2018. Menurutnya mengikuti PPI lantaran beliau ingin keluar dari zona nyaman menjadi contoh yang sudah digelutinya selama 11 tahun. Lahir berdasarkan kedua orang tua yg menggeluti global seni, tidak menciptakan orang tuanya melarang Bunga untuk terjun menjadi model sesuai dengan kesukaannya.

Perempuan pecinta film-film Disney ini menyampaikan bahwa persiapan yg dia lakukan buat PPI 2018 adalah mempersiapkan segala sesuatu yg kurang dalam dirinya. Mengaku sebagai orang yang pemalu dan minder akan dirinya, Bunga akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik lagi misalnya kemampuan public speaking serta bahasa. “Belajar buat lebih percaya diri dan lebih mendapat kekurangan serta menjadikan kekurangan tersebut sebagai kekuatan,” ucapnya.

Keinginannya supaya bisa menginspirasi perempuan -wanita Indonesia bahwa kekurangan dalam diri insan nir bisa dijadikan tolak ukur buat menilai seseorang menjadi motivasi lainnya dalam berkompetensi. Ia pun ingin berusaha mempromosikan Indonesia pada mata global melalui ajang internasional serta prestasi-prestasi yang dimilikinya.

Perempuan yg mempunyai impian bertemu orang-orang krusial tanpa harus ada peraturan ini siap menampilkan kemampuan aktingnya di babak unjuk talenta maret mendatang.

Sedangkan ini adalah kontestan lengkap finalis putri indonesia berdasarkan 37 provinsi indonesia.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI