Foto2 Cantik dan Biodata Ira Koesno Moderator Debat Pilgub Jakarta

Nama Ira koesno melejit tenar karena menjadi moderator pada acara debat pilkada dki jakarta yg pertama. Kecantikan ira koesno yang paradoksal dengan suasana debat pilgub yang tegang dan panas seolah menjadi deretan yg pas. Saya kira masuk akal saja kalau ira koesno menjadi sorotan selain materi debat dalam debat pilhub dki jakarta yang disiarkan beberapa stasiun tv di indonesia tadi.
Alasanya, lantaran ira koesno satu-satunya wanita yang berdiri diantara beberapa pasang calon yg semuanya laki-laki . Kedua, kalau sudah begitu keadaanya, perempuan yg tampil sendiri diantara gugusan lelaki  serta suasana yg pabnas, umumnya secara psikologis akan terlihat lebih cantik dari umumnya. Ketiga, ira koesno memang cantik menurut sononya, ditambah menggunakan pemilihan pakaian yg pas, tidak sexy dan hot, namun anggun serta bikin pengen.

Dulu saat kecil saya seringkali nonton ira koesno membawakan fakta-keterangan di SCTV, aku lupa tahun berapa akan tetapi itu sudah sangat usang, kira-kira periode 90-an mendekati tahun 2018. Saya masih sd. Ira koesno ini seangkatan sama wartawan dan presenter senior lainya misalnya desy anwar, helmy johanes, rosiana silalahi, dll. Desy anwar saya ingat membaca kabar seputar indonesia pagi di RCTI, ad interim ira koesno membaca fakta di informasi 6 sctv.
Dan, kala itu tidak terdapat yang heboh, biasa saja. Dan aku juga melihatnya biasa saja, mungkin karena saya biasa dilingkupi para wanita anggun.

Lama nir kedengaran serta terlihat pada televisi. Ira koesno kembali tampil pada kompas tv baru baru ini tahun 2018an. Membawakan program satu meja. Namun sayang program ini seperti hilang begitu saja. Atau terdapat ya? Padahal aku lihat, kali ini ira tampil cukup impresif, selain lantaran memang kecantikannya itu, jua lantaran kemampuanya mewawancai narasumber relatif tajam serta seru. Mirip-seperti najwa shihab. Namun pula nir terdapat yang heboh dan biasa saja. Ira koesno pun nir dan merta viral. Entah mungkin para alay belum nonton.

Nah baru dalam 2018 ini, ira koesno menjadi viral, gegara membawakan cara debat pilkada dki jakarta. Mungkin memang lagi musim viral kali. Saya perhatikan, sejak awal2 tahun 2018, segala sesuatunya mudah sekali menjadi viral.
Itulah kisah singkat cerita ira koesno cantik yang sedikit saya memahami.
lalu misalnya apa sosok ira koesno ini profil sebenarnya?
Biodata ira koesno lahir dalam 30 November 1969 menggunakan istilah lain sudah berumur 47 tahun. WOw, ini telah termasuk "tua", serta yang membuat pemirsa kagum merupakan ira masih tampak cantik layaknya perempuan berumur 30an tahun. Apa ya kira-kira tipsnya? Mungkin jawabanya merupakan lantaran ira koesno belum menikah sampai kini . Benar sekali, ira koesno belum pernah merasakan menikah.
padahal secara pendidikan, bila nir keliru ira koesno telah mengenyam jenjang s3 tamatan luar negeri. Serta soal karir ira juga brilian.
namun begitu ira koesno belum menikah. Bukan cerai, akan tetapi memang belum menikah. Bisa jadi ira koesno masih perawan, makanya mukanya terlihat awet belia. Secara ilmiah memang begitu kan. COba saja perhatikan perempuan yg telah menikah, umur 20an terlihat sebagai sangat ke-emak2an. Wajahnya rerlihat lebih tua. Ini dikerenakan bertambahnya beban fikiran, ya mikirin anak, keluarga suami.
Nah ira koesno belum menikah sampai umur 47 tahun serta masih perawan ya lumrah saja bila wajahnya serta bodynya terlihat masih awet muda dan hot.
Soal alasan kenapa belum menikah sampai umur 47 tahun, memang banyak neziten bertanya-tanya. Apa mungkin ira koesno lesbi atau penyuka sesama jenis. Well, ira koesno pernah menjawab pertanyaan ini yg diajukan wartawan.
namun jawaban mbak ira relatif normatif serta klise, pungkasnya, dewa mungkin memang belum memberikan dia jodoh yang tepat. So, bagi para jones juga yang belum menikah, para laki-laki mapan yang belum punya pasangan, tampaknya boleh lah berkenalan dan coba meluluhkan hati mbak ira koesno. Eksklusif saja berkenalan dengan beliau pada akun media umum satu-satunya ira koesno di twitternya disini: //twitter.com/irakoesno

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI