Fotofoto dan Video Crane Jatuh di Mekkah masjidil haram 11 September 2018

Sebuah kecelakaan memilukan terjadi di mekah masjidil haram. Sebuah crane atau semacam tangga yg dipakai biasanya pada pembangunan proyek besar ambruk dan tentang sejumlah jamaah haji. Informasi sejauh ini korban mangkat mencapai 87 orang serta dua antara lain dari menurut indonesia. Nama nama korban meninggal yg asal berdasarkan indonesia belum secara resmi diberitakan maupun daftar nama korban meninggal secara holistik.
Peristiwa ini memang mengejutkan banyak pihak mengingat masjidil haram merupakan tempat kudus umat islam yang bertepatan juga dengan even ibadah haji tahun 2018. Yang sebagai isu di publik jua ada yg mengaikan kejadian ini dengan tragedi 11 september WTC amerika perkumpulan. Adakah hubungan dengan peristiwa 11 september amerika perkumpulan? Who knows. Yang niscaya tanggalnya sama. Beberapa orang menganggap penyebab jatuhnya crane lantaran disengaja melalui persekongkolan mamarika wahyudi remason (amerika yahudi freemason) relatif lebay sih serta memang lebay.
Tapi dari warta resmi penyebab jatuhnya crane ini dipastikan lantaran hujan deras serta badai kencang yang terjadi pada mekkah beberapa hari ini.


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI