Fotofoto Jordan Yeoh Tukang Durian ganteng yang Sixpack banget

Setelah muncul laki-laki -laki-laki berparas tampan sebut saja Wang Xiang Hong Tukang Sayur Ganteng di Taipei. Kini publik khususnya para pengguna sosial media kembali dihebohkan menggunakan munculnya sosok laki-laki dengan tubuh macho yg bekerja sebagai penjual durian pada Malaysia.

Dilansir Shanghaiist pada Rabu (15/7/2015), sosok Jordan Yeoh menjadi sorotan publik lantaran foto-fotonya waktu melayani pembeli durian tersebar di linimasa. Sontak, para onliner pun langsung penasaran dengan Jordan yang memiliki paras ganteng tersebut.

Shanghaiist.com
Tak disangka foto-fotonya tadi banyak mendapat respons baik menurut para pengguna Facebook. Terlihat lebih menurut 27 ribu akun yg menaruh like, dan 18 ribu lainnya menanggapinya dengan beragam komentar.

Shanghaiist.com
Namun, nyatanya Jordan bukan seorang penjual durian biasa. Ia diketahui berprofesi menjadi contoh dan instruktur kebugaran di Malaysia, maka dari itu ia mempunyai tubuh berotot serta perut six pack. Bahkan, dalam 2018 silam dia pernah memenangkan kontes kebugaran 'The Hottest Hunk' di Malaysia.

Shanghaiist.com
Memang ketika nir sibuk dengan profesi yg ditekuninya itu Jordan selalu membantu tantenya buat berjualan durian keliling dengan memakai kendaraan beroda empat. Kemunculannya ketika melayani pelanggan pun memang membawa laba sendiri bagi tantenya, lantaran pesona Jordan itu bisa menarik perhatian warga yang melintas. (ul/kw).

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI