Fotofoto Masa Kecil Artis dan Tokoh Terkenal Seleb Holywood Hingga Presiden AS

Kenangan memori tentang masa mini memang cantik, apalagi ketika melihat foto-foto masa kecil kadang membuat kita tersenyum sendiri. Bagaimana tingkah masa kecil dan terutama fisik kita saat anak anak menggunakan banyak sekali macam gaya anak kecil dalam masanya. Tak seorangpun melewatkan masa kecil, termasuk para seniman beken papan atas hollywood.
Ketika mini tentu saja mereka tidak pribadi tenar seperti sekarang. Tentu saja mereka juga misalnya insan biasa lainya, mengalami masa kecil, serta baru tumbuh menjadi artis terkenal. Foto semasa kecil bisa menceritakan kisah hayati berdasarkan mana kita berasal, serta menaruh gambaran tentang gaya dan kebiasaan pada zaman dulu.

Adele semasa kecil
Begitupun dengan tokoh global terkenal saat masih kecil dulu, kita mampu membayangkan bagaimana kehidupan mereka semasa kecil dan dibesarkan sampai akhirnya mampu sebagai seleb yg dikenal dunia seperti kini . Bahkan terdapat beberapa foto seniman yang sangat terlihat beda menggunakan sosoknya sekarang. Tentunya setiap orang memiliki perubahan, apalagi bila menjadi sorotan dunia. Semuanya niscaya berusaha buat tampil lebih baik di depan kamera. Tetapi, memang ada beberapa tokoh populer global pada bawah ini yg sedari mini tampilannya tidak beda jauh menggunakan kini .
Mungkin kamu seringkali melihat para tokoh terkenal global ini pada TV, tapi mungkin kamu gak pernah membayangkan gimana sosok mereka sewaktu mini dulu. Mungkin engkau akan sedikit gak percaya bahwa tokoh populer dunia yg wajahnya ada di seluruh media, memiliki wajah yang sangat imut waktu mini . Nah, di bawah ini ada beberapa tokoh terkenal global yg pastinya udah gak asing lagi di mata kita. Berikut 11 foto tokoh populer global semasa kecil yang terlihat masih menggemaskan.
1. Foto mini oleh legenda aktor kung fu, Jackie Chan

www.boredpanda.com
2. Foto Doctor Strange semasa kecil, gayanya tetap sama ya dari mini ?

www.boredpanda.com
3. Leonardo DiCaprio menurut mini emang udah cetar

www.boredpanda.com
4. Foto mini Chloë Grace Moretz, tetap lucu serta cantik sampai sekarang

www.boredpanda.com
5. Foto kecil mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama

www.boredpanda.com
6. Foto kecil aktor kenamaan, George Clooney

www.boredpanda.com
7. Foto masa belia musisi legendaris Freddie Mercury

www.boredpanda.com
8. Aktor utama dalam film La La Land, dari kecil gayanya udah kece ya?

www.boredpanda.com
9. Dari mini Angelina Jolie bibirnya emang udah seksi ya guys?

www.boredpanda.com
10. Foto masa kecil Neil Patrick Harris

www.boredpanda.com
11. Foto mini Elijah Wood, parasnya yg ganteng udah keliatan menurut kecil

www.boredpanda.com
Nah, itulah 11 foto masa mini tokoh-tokoh terkenal global yg masih terlihat menggemaskan. Melihat foto-foto masa mini para tokoh populer dunia pada atas, setidaknya kita jadi bisa membayangkan bagaimana kehidupan dan gaya mereka sewaktu kecil. Masih dalam lucu-lucu banget ya guys? Siapa sangka para anak-anak di atas bisa menjadi inspirasi bagi poly orang di dunia.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru