Fotofoto Mesra Cristiano Ronaldo dan Badr Hari Ronaldo Digosipkan Gay Alias Homo

Cristiano ronaldo sang mega bintang lapangan hijau selalu tidak pernah lepass menurut isu isu hangat. Terakhir ronaldo dirumorkan sebagai laki-laki penyuka sesama jenis alias gay binti Homo. Gosip yg tersebar di media umum luar negeri yang diulas sang dailymail.co.uk tersebut bukanya tanpa alasan, sebab memang ada beberapa foto ronaldo dengan seorang laki-laki atlet kickboxing bernama Badr hari, yang begitu kelihatan "mesra" buat berukuran sesama lelaki. Bagaimana fotonya? Lihat di bawah ini..

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sedang dekat dengan seorang petinju asal Maroko, Badr Hari. Dalam beberapa foto yang diunggah Badr lewat akun Instagramnya, kedua pria tersebut memang terlihat begitu dekat dan mesra. (dailymail.co.uk)

Pesepakbola Cristiano Ronaldo dikabarkan menjalin hubungan dengan atlet kickboxing asal Maroko, Badr Hari. Foto-foto mereka yang diunggah ke media sosial tampak tak biasa untuk menggambarkan kedekatan mereka sebagai seorang 'teman' saja. (dailymail.co.uk)

Salah satu potret yang menimbulkan rumor bahwa bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo tengah menjalin kedekatan dengan dengan atlet kickboxing asal Maroko, Badr Hari. (dailymail.co.uk)

Bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo dan atlet kickboxing asal Maroko, Badr Hari saat berfoto bersama rekan setimnya dari Real Madrid, Marcelo (kiri) and Modric (kiri). (dailymail.co.uk)

Lahir pada 8 Desember 1984, Badr Hari adalah ayah dari seorang anak muda dan saat ini tinggal di Maroko, di mana ia banyak digemari karena kehebatannya dalam dunia kickboxing. (dailymail.co.uk)
namun begitu itu seluruh belum tentu kebenaranya karena ronaldo sendiri nir pernah buka bunyi soal hal ini. Usahakan saran saya bagi anda jangan gampang percara gossip.
sumber: //www.dailymail.co.uk/news/article-3346048/Outrageous-rumour-Cristiano-Ronaldo-gay-relationship-kickboxer-friend-emerges-French-TV-panellist-suggests-cuddling-affect-star-pitch.html







Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI