Fotofoto Mesra Miyabi dan Jose Sarasola Pacar barunya

Maria ozawa alias miyabi kini telah nir lagi berprofesi menjadi bintang film dewasa. Mungkin lantaran faktor umur yang mulai menua serta bentuk anunya sudah nir menarik membuat perusahaan jav jepang nir lagi melirik miyabai sebagai bintang film panas.

Dan kini miyabi banting setir menjadi bintang film layar lebar serta pengusaha kecil2an. Dan ternyata, sekarang miyabi telah punya pacar baru bernama Jose Sarasola. Jose Sarasola adalah seorang berkebangsaan filipina. Maklum kini miyabi memang tetapkan untuk menetap serta tinggal di filipina. 

Jose Sarasola, adalah cowok tampan berusia 30 tahun yg berprofesi menjadi aktor, model dan pula chef.


Keduanya tak segan mengumbar foto kebersamaan mereka pada akun Instagram masing-masing. Nah berikut 8 foto kebersamaan Ozawa dan Sarasola.
1. Sarasola memberikan caption emoticon love di foto dinner romantis ini.

2. Kebersamaan miyabi menggunakan saralosa di sebuah restoran pada malaysia.

3. Ini juga keliru satu kemesraan miyabi dengan Jose Sarasola pada sebuah bar. Jangan bayangkan kemana serta ngapain mereka sehabis minum itu, karena you know lah..

4. Kebersamaan Jose Sarasola dan miyabi sesaat sebelum jalan2. Body miyabi memang masih yahud tapi mukanya misalnya kelihatan relatif sedikit tua, mungkin terlalu seringkali ke sperma.

5. Jose Sarasola serta miyabi juga tidak segan memarkan foto bareng teman. Asal jangan teman Jose Sarasola pula minta jatah dari miyabi, bisa berabe tuh

6. Kulineran bersama teman-sahabat.

7. Sepertinya sama-sama sudah dikenalkan dengan teman masing-masing nih.

8. Semoga langgeng ya..

Itulah dia potret foto-foto kemesraan miyabi denan pacar barunya Jose Sarasola. Wow, aku cuma kagum aja ternyata bekas seseorang bintang film panas yang sudah ribuan kali ditusuk menggunakan "pedang" tidak sinkron ternyata masih mampu pacaran nikah serta mungkin akan punya anak. Bagaimana, tertarik?

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru