Fotofoto Mesra Vin Rana dan Nita Sofiani pasca Jadian

Vin Rana serta Nita Sofiani dikabarkan sudah jadian alias menjalin interaksi kasih bin pacaran binti cemewew. Namun yg sebagai masalah sekarang merupakan fans vin rana yg kayaknya agak emosi dan panas dingin melihat kemesraan dua orang ini. Maklum, Sebagian besar pada antara mereka menyayangkan perilaku Nita yg seolah tersenyum ketika ada perempuan lain yang menangis lantaran Vin.
"Senyuman Nita kayaknya lagi senang di atas penderitaan orang lain. Hati-hati loh Nita, sanggup jadi kamu akan menangis kayak Vale dan Mila yang disakiti sang orang yang ketika ini buat kamu tersenyum," tulis @anggrayni_chayla.

"Buat @nitasofiani, jadilah orang yang bertoleransi. Jangan memancing pada air keruh ya? Vin lagi kena perkara, eh anda malah pamer foto samaVin. @nitasofiani, bila anda perempuan , pasti paham, kecuali anda pria yang berubah jadi transgender, kami akan maklum @nitasofiani," tulis @halida_alkashi.
Tidak hanya itu, banyak sekali komentar lain pun masuk ke akun eksklusif Miss Earth tadi. Hampir semua menyayangkan, mengapa Nita permanen mengunggah foto mesra menggunakan Vin, sedangkan terdapat perempuan lain yg sekarang tengah menanti jawaban menurut bintang dari India tadi.

Nita sendiri tidak menaruh komentar atas semua hujatan yang masuk ke akun pribadinya. Pada kolom caption pun ia hanya mengungkapkan selamat Tahun Baru Imlek, serta mendoakan supaya seluruh orang mampu mendapatkan kesejahteraan serta kebahagiaan.
Kalau dari engkau , pantaskah Nita menerima komentar misalnya ini? Share di kolom komentar pada bawah ya :)


foto menurut: //twitter.com/nitasofiani







Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI