Fotofoto Murtaza Ahmadi Anak Berseragam Kantung Plastik Messi 10

Seorang bocah memakai seragam kesebelasan argentina dengan no punggung serta nama pemin top dunia lionel messi 10 menjadi perbincangan netizen pada global maya. Bocah tersebut tampak syahdu mengenakan seragam 10 milik lionel messi. Yang sebagai perhatian publik adalah seragam tadi terbuat berdasarkan kantung plastik.
Foto inipun menyebar viral pada media sosial, kemudian aneka macam pihak melakukan pencarian besar besarran siapan sebenarnya bocah yang mengenakan seragam kantung plastik ini?


Situs berita BBC baru baru ini menerima informasi bahwa si "penggemar berat messi" sebenarnya merupakan anak berusia 5 tahun bernama Murtaza Ahmad, Berasal berdasarkan daerah pedesaan di Afghanistan. Fakta ini tidak sinkron menggunakan isu sebelumnya yang mengungkapkan bocah tersebut berasal dari irak.
Pencarian online buat menemukan anak yang nir diketahui dipicu sang satu foto dari belakang seseorang anak mengenakan kemeja Lionel Messi terbuat berdasarkan kantong plastik. Foto itu beredar misalnya yang dilakukan klaim bahwa anak merupakan Kurdi Irak serta bahwa bintang sepak bola Barcelona ingin menemukan penggemar muda buat memberinya kemeja yang sempurna.

Bermula waktu Azim Ahmadi, yg tinggal Afghanistan pada Australia sudah diposting gambar keponakannya Murtaza yg katanya adalah anak pada foto orisinil. Perbandingan antara foto-foto serta kipas Messi misterius menunjukkan bahwa ada kecenderungan yang mencolok.
Azim menempatkan BBC Trending herbi saudaranya Arif, ayah Murtaza, yang menjawab ponsel Afghanistan dan menegaskan anaknya memang anak yg web telah mencari.
Arif mengatakan foto orisinil menurut Murtaza mengenakan kemeja plastik diambil oleh putra sulungnya Hamayon yang diterbitkan mereka pada halaman Facebook-nya. Keluarga tinggal pada Kabupaten Jaghori, pada provinsi Ghazni timur Afghanistan.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru